Cadar Bandana Ungu Manggis


Salah satu koleksi warna cadar bandana yang kami jual di Rumah Belanja Muslim adalah cadar bandana warna ungu manggis. Warna ini tergolong pada warna yang gelap namun memiliki kesan kalem.  

Cadar bandana ini terbuat dari bahan kain wolfis yang halus. Saat dikenakan untuk menutupi muka, tidak transparan, tidak mudah terbuka ketika terkena angin, dan karena kainnya dari jenis wolfis yang halus dan lebih dingin, cadar bandana ini juga lebih nyaman dipakai berlama-lamaan saat diluar rumah.

Salah satu sifat dari cadar bandana ini yang dapat menjadi pertimbangan untuk anda miliki adalah karena talinya / kaitannya berada di sekeliling kepada baik memakai perekat ataupun tali, sehingga saat dipakai agak kuat kaitannyapun tetap nyaman dan tidak membebanai hidung. Dengan kaitan di sekeliling kepala ini juga dapat lebih menguatkan cadar bandana saat dipakai, sehingga tidak mudah terbang atau lepas saat terkena angin, atau saat memakai helm bagi yang mengendari kendaraan bermotor roda dua.

Kami jual cadar bandana ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Untuk harga satuan cadarnya dapat di cek pada halaman produk cadar bandana ini, sedangkan untuk harga grosir cadar bandana dapat langsung dicek dan konfirmasikan melalui kotak person kami. Kami memberikan diskon khusus untuk pembelian grosir cadar bandana dengan menyesuaikan banyaknya pemesanan cadarnya. Semkin banyak cadar bandana yang dipesan / dibeli, maka akan semakin murah harga cadarnya. 

Selain menjual secara terpisah, kami juga menjual cadar bandana ini lengkap satu set dengan gamis dan jilbabnya dari bahan wolfis halus. Anda dapat memesan produk set gamis syar'i dengan cadar bandana ini dengan melalui pre order (PO) terlebih dahulu. Harga satu set menyesuaikan juga dengan jumlah pemesanan, semakin banyak pesan set gamis syar'i plus cadar bandana, maka insya Allah akan semakin murah harga yang bisa didapatkan per satuannya. 

Untuk info lebih lengkap, dapat segera hubungi kami melalui,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS / TELP)
* Pin BB 7CC88450

Mari like fanspage facebook kami di Rumah Belanja Muslim
Akun facebook kami Rumah Belanja Whyluth
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: