Jubah Ikhwan Putih Tulang


Jubah Ikhwan Putih Tulang
Diantara model baju muslim yang dapat dikenakan dalam beribadah sehari-hari dalam rangka mengikuti kebiasaan berpakaiannya orang – orang sholih yaitu jubah ikhwan. Jubah ini memang pada asalnya merupakan pakaian yang biasa dipakai di negeri khususnya negeri Arab, namun ketika kita memakainya di negeri kita ini dan tidak menimbulkan fitnah maka memakai jubah ikhwan ini adalah suatu kebaikan. Kebaikan ini bisa ditinjau dari model jubahnya yang lebih menutupi aurat seorang ikhwan, dan juga jika diniatkan dalam rangka mencontoh pakaian orang-orang sholih.  

Lalu dimana kita bisa mendapatkan aneka jubah untuk ikhwan yang nyaman dipakai dan harga bersahabat? 

Anda dapat memiliki berbagai macam jubah ikhwan yang nyaman dipakai dan harga bersahabat hanya di Rumah Belanja Muslim. Saat ini kami menjual jubah ikhwan produk negeri sendiri dari bahan-bahan katun dengan model jubah dan kain yang mirip dengan jubah impor saudi dengan harga yang pas dikantong. Jika dilihat dari model, insya Allah tidak jauh berbeda dengan jubah impor, dari segi kenyamanan tentu jubah ini nyaman dipakai karena terbuat dari bahan kain katun yang dingin, dan jahitan serta size yang menyesuaikan ukuran orang-orang Indonesia.

Salah satu warna jubah ikhwan yang tersedia di Rumah Belanja Muslim saat ini adalah jubah warna putih tulang. Warna ini adalah warna yang netral dari jenis warna putih yang sejenis juga dengan warna putih susu. Jubah warna putih tulang ini cocok dikenakan ikhwan dengan berbagai macam jenis warna kulit, karena warna jubah ini netral. Model jubah ini lengan panjang dengan kerah di bagian leher yang berbordir dan juga di sekitaran kancing dada seperti terlihat pada gambar.

Jubah ini sangat cocok dikenakan oleh setiap muslim saat akan melaksanakan ibadah sehari-hari seperti sholat di masjid atau kegiatan lainnya. Berikut dibawah ini kami tampilkan jubah ikhwan secara lengkap dari tiga jenis warna. 
Anda berminat dengan jubah ikhwan untuk muslim ini? Mari cek stok produknya melalui kontak kami di,
* 08170414024 (bisa WA / LINE / SMS / Telp)
* Pin BB 7CC88450

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun facebook kami RUMAH BELANJA Whyluth
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: