Gamis Pilihan Untuk Keluar Rumah

Gamis Pilihan Untuk Keluar Rumah
Setelah pada artikel sebelumnya kami menulis salah satu tips berbelanja gamis untuk muslimah yang intinya adalah perhatian terhadap model gamis yang akan kita beli, apakah gamis tersebut akan kita pakai ketika di dalam rumah ataupun di luar rumah. Maka pada artikel kali ini kami akan mengulas salah satu gamis pilihan untuk muslimah yang dapat dikenakan sebagai busana ketika keluar rumah yang syar’i.

Salah satu gamis pilihan untuk muslimah ketika keluar rumah adalah produk set gamis syar’i dari kain wolfis. Produk set gamis muslimah dari kain wolfis yang cocok dipakai untuk keluar rumah ini terdiri dari model gamis yang polos, rempel /kriwil di bagian bawah, dan juga gamis kombinasi.

Produk tersebut kami jual lengkap satu setel gamis yang terdiri dari gamis muslimah dengan beberapa model pilihan tersebut diatas, jilbab dengan pilihan panjang sepaha, selutut, ataupun sebetis, dan juga cadar talinya yang praktis dilepas pakai. Satu setel produk gamis ini yang saat ini ready stock terbuat dari kain pilihan wolfis yang juga sering disebut sebagai kain Arab. Untuk produk dengan merk RUMAH BELANJA MUSLIM kain wolfis yang kami pergunakan dalam membuat produk set gamisnya adalah kain wolfis grade a yang lebih lembut, sedangkan untuk produk dari merk selainnya kain yang digunakan kain grade campuran. Tentu dengan kualitas yang bebeda ini juga terdapat perbedaan pada harga set gamis muslimahnya yang dapat dilihat pada masing-masing deskripsi produknya.

Untuk mendapatkan produk-produk gamis muslimah yang syar’i dan cocok dikenakan saat keluar rumah yang kami sebutkan diatas, maka anda cukup memilih salah satu produk yang anda minati, kemudian sampaikan permintaan pesanan terhadap produk tersebut melalui salah satu kontak person yang tersedia. Insyaa Allah dengan segera kami melayani permintaan pelanggan.

Contak person kami :
ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  085720833878 (SMS / WA)
ü  Pin BB 5418AC03

Jangan lupa LIKE fanspage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: