Baju Koko Formal Motif Birdong

Baju Koko Formal Motif Birdong
Tampak Depan
Selain menjual baju koko dengan model formal dan rapi yang polos, saat ini kami juga menyediakan dengan stok terbatas baju koko dengan model formal rapi juga dengan sedikit ada motif pada bajunya. Baju koko formal motif warna biru dongker ini terbuat dari kain katun jepang dengan sifat kain dingin, tidak terlalu tebal dan tidak transparan, lembut, dan nyaman di badan.


Baju Koko Formal Motif Birdong
Tampak Samping
Model baju koko ini se[erti yang telah kami sedikit singgung diatas formal dan rapi dengan kancing belah di depan. Baju koko model ini juga sering di sebut dengan nama kemeja koko yang selain dapat dikenakan saat santai, pengajian, ataupun sholat, kemeja koko ini juga dapat dipakai dalam acara-acara resmi termasuk kekantor.

Kemi menjual baju koko / dapat di sebut juga kemeja koko ini dengan stok terbatas pada masing-masing ukuran / size hanya ada satu baju. Maka jangan sampai terlambat dan ketinggalan belanja baju koko ini. Segera pesan sekarang juga sebelum stoknya habis. Lengkapi busana ibadah anda di bulan Ramadhan dan Idul fitri dengan beragam busana yang Islami seperti baju koko ini.

Anda berminat memesannya sekarang? Mari untuk pemesanan baju koko ini segera hubungi kami pada jam kerja melalui kontak person berikut,

ü  085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: