Baju Koko Pria Motif Songket

Baju Koko Pria Motif Songket
Salah satu model baju koko yang masih tersedia stoknya di Rumah Belanja Muslim yang terbuat dari kain katun jepang adalah adalan baju koko marun dengan motif songket. Baju koko ini berlengan pendek dengan kerah dan kancing di bagian depan. Baju koko dengan model ini juga sering di sebut sebagai kemeja koko / kemko yang selain cocok dipakai saat bersantai, juga cocok di kenakan saat acara-acara resmi seperti kekantor, rapat, menghadiri undangan, atau sejenisnya.

Seperti yang telah kita ketahui mengenai deskripsi kain katun jepang, kain ini memiliki sifat yang dingin, halus, menyerap keringat dan rapi, sehingga ketika dikenakan dalam aktifitas-aktifitas dengan pergerakan yang cukup banyak tetap nyaman dibadan.

Dari segi jahitan, dapat dilihat seperti di gambar, bagian kerah baju kokonya rapi dengan isian kain kerah yang tidak mudah luntur / pudar ketika di cuci. Pada bagian kancing dadanya juga rapi tertutup.

Baju koko / kemko motif songket ini tersedia dengan stok yang terbatas, maka mari segera pesan barangnya sekarang juga. Dan karena stok yang terbatas, kami manjual baju koko ini masih dengan penjualan ecer, belum melayani penjualan grosir. Namun jika anda berminat memesan baju koko, anda dapat melakukan pre order bajunya melalui kontak yang tersedia di bawah ini.

~ 085720833878 (SMS / WA)

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: