Set Gamis Polos Ungu Terong

Set Gamis Syar'i Ungu Terong
Setelah posting salah satu produk gamis muslimah satu set warna coklat moca yang kemarin (saat posting) masih tersedia ukurannya lengkap, maka kali ini kami ingin tawarkan kepada anda salah satu produk gamis muslimah dengan model yang simpel, syar’i, dan polos yang berwarna ungu terong.

Produk ini kami jual satu set yang terdiri dari gamis muslimah, jilbab, dan cadar tali. Model gamis muslimah pada produk kali ini polos tanpa rempel dengan kancing di bagian dada dan kerah yang rapi di sekililing leher. Pada bagian pergelangan tangan, pada produk ini bermodel manset dengan rempel yang rapi dan pas di tangan, sehingga tidak mudah tersingkat saat dipakai beraktifitas.

Sedangkan untuk model jilbab pada produk ini sama seperti produk dari warna lain yaitu bermodel polos dengan panjang sepaha dan di neci pada sekeliling jilbabnya. Pet / topi jilbabnya menggunakan busa yang bekualitas, tidak terlalu tipis, tidak lepek, dan tidak mudah luntur / hilang saat dicuci.

Untuk model cadar pada set gamis ini adalah cadar tali yang dapat digunakan ataupun dilepas kapanpun dibutuhkan, sehingga lebih praktis dan cocok dikenakan juga untuk anda yang mungkin belum terbiasa mengenakan cadar ketika beraktifitas sehari-hari.

Kami menjual produk set gamis muslimah yang syar’i ini baik dalam jumlah ecer maupun grosir. Harga ecer produk gamis ini dapat di lihat pada halaman gamis syar’i ini, sedangkan untuk harga jual grosir set gamis nya menyesuaikan banyaknya pemesanan. Semakin banyak anda memesan produknya, insyaa Allah harganya bisa semakin murah.

Mari segera pesan produk gamis yang syar’i, berkualitas, dan nyaman ini hanya di Rumah Belanja Muslim. Untuk info detail produk dan pemesanannya, kami layani melalui kontak berikut,

ü  081 704 14 024 (khusus SMS / WA)
ü  085 720 833 878 (khusus SMS / WA)

Like juga Fanspage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: