Ready Ukuran Lengkap Set Gamis Warna Coklat Moca

Set Gamis Warna Coklat Moca
Salah satu produk set gamis muslimah yang saat ini masih ready dalam ukuran lengkap dari S, M, L, XL dan XXL adalah set gamis warna coklat moca. Satu set gamis muslimah ini terdiri dari gamis, jilbab polos dengan panjang sepaha, dan cadar tali yang terbuat dari kain wolfis grade a yang lembut dan halus.

Warna coklat moca pada gamis ini merupakan salah satu jenis warna dari warna – warna gamis yang kalem, tidak mencolok, dan tidak terlalu gelap. Warna coklat moca ini adalah warna pertengahan antara coklat kopi dengan coklat susu.

Kami menjual produk ini satu set baik ecer maupun grosir. Harga yang terpampang dalam halaman produk Gamis Syar'i ini adalah harga ecer. Sedangkan harga jual untuk pemesanan grosir set gamisnya dapat bervariasi dan menyesuaikan banyaknya pesanan. Minimal order untuk mendapatkan harga jual grosir gamis di kami adalah 3 set gamis. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan harga jual yang lebih murah khusus set gamis muslimah ini maka anda dapat membelinya minimal sebanyak 3 set gamis.

Standar minimal order 3 set gamis untuk mendapatkan harga jual grosir ini berlaku umum, baik bagi anda yang ingin menjual kembali produk gamis muslimah ini ataupun bagi anda yang membelinya untuk dipakai secara pribadi. Maka jika anda ingin belanja setelan gamis muslimah untuk dipakai pribadi dalam jumlah ecer, namun ingin mendapatkan harga grosir, anda dapat membeli produk ini dengan order bersamaan bersama kerabat anda sehingga jika di satukan order tersebut sudah memnuhi minimal order grosir gamis yaitu 3 set gamis muslimah.

Berminat berbelanja set gamis ini? Mari segera pesan sekrang juga selagi masih tersedia ukuran lengkap. Pesanan produk set gamis muslimah yang syar’i ini kami layani melalui kontak berikut,
ü  081 704 14 024 (khusus SMS / WA)
ü  085 720 833 878 (khusus SMS / WA)

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: