Jual Gamis Pria Warna Abu Muda

Gamis Pakistan Abu Muda
Selain menjual gamis pakistan warna abu tua yang salah satu model produknya telah kami review pada artikel sebelumnya dengan artikel yang berjudul Gamis Pakistan Katun Abu Tua, saat ini kami tampilkan review produk gamis pakistan sejenis dengan warna yang lebih muda dan lebih terang.

Produk yang kami maksut adalah produk gamis pakistan abu muda dengan model kombinasi warna abu tua di bagian kerah dan kancing dada dan berlengan panjang seperti yang terlihat pada gambar diatas. Produk tersebut terbuat dari kain katun yang cukup tebal namun tetap dingin dipakai. Sifat kain katun ini nyerap keringat, jatuh, dan halus.

Gamis pakistan ini sedikit berbeda dengan model sebelumnya, jika sebelumnya model gamisnya lebih berkesan santai dengan lengan pendek, maka gamis pakistan abu muda kali ini memiliki model lengan panjang. Namun walaupun begitu, baju gamis ini juga masih cocok dikenakan santai sehari-hari, untuk menghadiri sholat berjamaah di masjid, kajian, ataupun yang lainnya.

Gamis pakistan dengan warna abu muda yang berkesan lebih terlihat terang ini sangat cocok dipakai bagi anda yang berkulit sedikit agak gelap. Dengan mengenakan gamis warna ini maka biasanya akan membuat kualit nampak lebih cerah. Dan begitu juga untuk anda kaum pria yang berkulit relatif lebih terang / cerah, maka tentu mengenakan gamis pakistan abu ini juga cocok dan bagus bagi anda karena memang warna ini warna yang netral dan fleksibel dipakai oleh siapa saja, dari warna kualita apa saja, ras maupun suku apa saja.

Oleh karena itu, walaupun namanya gamis pakistan yang terlihat seperti menisbatkan pakaian ke suatu negeri yaitu Pakistan, namun baju gamis ini bukanlah gamis khusus yang hanya dapat dipakai oleh orang pakistan, atau orang yang sering kepaksitan, atau orang-orang yang berhubungan dengannya. Gamis pakistan ini hanyalah sebutan saja yang sebenarnya pakaian ini tidak dikhususkan untuk kalangan tertentu, karena jika dilihat dari modelnya, baju ini lebih mirip ke baju koko yang banyak dipakai orang Indonesia, hanya saja panjang bajunya sedikit lebih panjang jika dibandingkan dengan baju koko. Dengan mengenakan baju gamis model lebih panjang ini, memudahkan ketika kita pergi-pergi mengenakan celana bantholun / sirwal, yaitu ketika akan melaksanakan sholat sudah cukup untuk menutupi aurat kita.

Anda berminat dengan baju gamis pria ini? Mari segera pesan produknya melalui,

~ 085720833878 (SMS / WA)

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: