Gamis Pakistan Katun Abu Tua

Gamis Pakistan Katun Abu Tua
Setelah beberapa waktu stok baju gamis pakistan untuk pria sempat kosong, kini hadir kembali produk baru gamis pakistannya yang terbuat dari kain katun berwarna abu tua dengan motif kain salur seperti terlihat di gambar.

Gamis pakistan ini modelnya berkesan lebih santai dengan lengan pendek. Kain katun yang digunakan untuk membuat gamis inipun kain yang nyaman, dingin dan jatuh. Kain gamis ini bersifat sedikit lebih tebal namun tidak membuat mudah berkeringat ketika dikenakan saat cuaca panas, dan tetap nyaman dipakai disebabkan kain gamis ini juga menyerap keringat.

Panjang gamis ini kurang lebih sampai lutut, sama seperti ukuran gamis pakistan yang kami jual sebelumnya. Ukuran yang tersedia untuk gamis pakistan ini ready mulai dari ukuran M sampai XL.

Warna abu tua pada gamis ini termasuk dalam jajaran warna yang cukup gelap dan netral. Sehingga baju gamis dengan warna ini cocok dikenakan oleh seorang pria di berbagai warna kulit. Namun jika anda berminat gamis dengan warna abu yang lebih muda, kami juga menyediakan stok gamis warna abu mudanya, insyaa Allah review singkat produknya pada artikel berikutnya.

Anda berminat memiliki baju gamis yang simpel dan nyaman dipakai ini? Mari segera pesan produknya melalui,

~ 085720833878 (SMS / WA)

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: