Set Gamis Muslimah Moca Pergelangan Formal

Set Gamis Muslimah Moca Pergelangan Formal
Kembali update produk baru setelan gamis muslimah dengan model yang simpel dan tetap syar’i dikenakan saat keluar rumah dengan warna coklat moca. Model gamis terbaru kali ini secara kesluruhan terlihat polos dan terdapat model yang berbeda pada bagian pergelangan tangannya. Jika pada produk-produk sebelumnya pada pergelangan tangan menggunakan manset model rempel, maka pada produk ini kami buat dengan model yang berkesan lebih formal dengan tiga kancing pada manset pergelngan tangannya.

Sedangkan untuk model lain pada gamis muslimahnya sama seperti produk-produk sebelumnya, yaitu menggunakan kerah, kancing dada dan polos tanpa rempel di bagian bawah gamisnya. Sementara itu, untuk model jilbab dan cadar talinya polos dengan neci di sekeliling jilbab dan sekeliling cadarnya. Dengan model ini maka set gamis ini terlihat lebih simpel dan syar’i tidak terdapat pernak-pernik yang mencolok pada bagian luarnya.

Dari segi bahan baku / dasar, produk set gamis muslimah ini terbuat dari bahan baku yang berkualitas. Dari kain yang kami pergunakan adalah kain wolfis yang lembut dari jenis wolfis grade a yang yang tidak terlalu tebal, tidak transparan, jatuh, halus dan dingin. Untuk bahan baku kain keras pada kerah, kancing dada, dan manset di pergelangan tanganpun kami pilihkan bahan baku yang berkualitas dengan sifat kain keras yang tidak mudah luntur / hilang ketika di sering di cuci.

Produk ini kami jual satuan maupun grosir. Harga satuan seperti yang tertera pada gambar masing-masing produk yang bisa di cek di halaman gamis syar’i ini, sedangkan untuk harga jual grosir gamis muslimahnya, dapat di konfirmasi melalui cp yang tersedia. Semakin banyak anda memesan produk ini, maka insyaa Allah semakin murha harga jual nya.

Mari segera miliki produk set gamis muslimah warna coklat moca dengan model pergelangan yang berkesan formal ini. Info dan pemesanan produk kami layani melalui kontak berikut,

~ 08170414024 (SMS / WA)
~ 085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: