Stock Gamis Syar’i Dari Kain Torino

Gamis Syar'i Torini Moca
Masih tersedia beberapa stock set gamis muslimah dengan model yang simple dan syar’i dari kain torino warna coklat moca, hitam dan biru dongker. 
Gamis Syar'i Torino Birdong

Bagaimana karakteristik kain torino?

Kain torino ini sedikit berbeda dengan kain wolfis grade a pada produk set gamis syar'i kami yang lainnya. Kain torino ini memiliki karakteristik kain yang sedikit lebih tebal dari wolfis dan pada tampilan kain leih terlihat serat kainnya jika dibandingkan kain wolfis.

Sedangkan dari segi kenyamanan, maka tentu kain torino ini termasuk kain yang nyaman dipakai karena memiliki sifat kain dingin, lembut, dan jatuh serta tidak mencetak tubuh.

Untuk kualitas warna kain, gamis dari kain torino ini memiliki kualitas warna yang bagus. Kain torino ini tidak luntur ketika di rendam di air deterjen dan juga tidak cepat pudar. Dan salah satu kelebihan kain torino ini juga tidak mudah kusut, shingga lebih praktis ketika selesai di cuci dapat langsung dipakai tanpa harus setrika terlebih dahulu.

Gamis dari kain torino ini cocok dikenakan saat keadaan suhu cukup tinggi maupun dalam keadaan dingin. Di pakai di shuhu cukup tinggi tidak menambah rasa gerah pemakainya, dan dipakai saat keadaan dingin cukup membuat hangat pemakainya karena kainnya yang lembut dan cukup tebal.

Seperti yang lainnya, produk ini kami jual satu set gamis dengan jilbab instan sepaha dan cadar tali. Kecuali khusus untuk produk gamis warna hitam jilbabnya panjang selutut. 

Anda berminat memiliki produk gamis syar'i dari kain torino ini? Mari pesan segera produknya sekarang juga melalui SMS / WA di 085720833878.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: