Gamis Wolfis Terbaru

Gamis Wolfis Terbaru Coksu
Gamis Wolfis Terbaru Coksu
Gamis wolfis merupakan salah satu produk busana muslimah yang banyak di cari. Berbagai macam model dan pilihan warna tersedia pada produk gamis wolfis ini. dari pilihan warna yang gelap sampai yang gamis warna pastel pun ada. 

Setelah sebelumnya kami sempat memproduksi gamis wolfis khususnya pada edisi gamis Kayyisa, Ruqayyah dan selainnya. Sekarang kami keluarkan produk Gamis WOLFIS Terbaru lagi dengan model yang baru bukan model edisi - edisi sebelumnya.  

Gamis wolfis terbaru ini kami buat model nya dengan mengusung tema utama gamis muslimah yang syari menutupi aurat, modelnya simpel, jahitan yang rapi dengan kain yang nyaman dipakai.

Produk gamis wolfis terbaru ini kami buat dengan pola semi umbrella. Bagian lehernya oblong dengan resleting di bagian dada yang membuat gamisnya lebih busui friendly.

Gamis syar'i terbaru dari kain wolfis kami ini di jual lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Model jilbab yang menjadi pasangan gamis terbaru ini adalah jilbab instan polos dengan pet yang rapi panjang sepaha. Sedangkan untuk cadar sebagai pasangan jilbab ini adalah cadar tali yang praktis dan banyak di pakai muslimah bercadar. 

Model Gamis Wolfis Terbaru

Untuk model gamisnya seperti yang kami sebutkan sekilas diatas, pola gamis semi umbrella. Ukuran keliling bagian bawah gamisnya kira 2 meteran. Sedangkan untuk model lehernya oblong dengan resleting dada yang busui friendly.

Model manset pergelangan tangan gamis wolfis terbaru kami ini dibuat sedikit berbeda dengan gamis sebelumnya. Ukurannya tetap minimalis, namun pada ujung manset di tambah kerut yang menambah kesan anggun pada gamis syar'i terbaru ini. 

Model Jilbab Cadar

Untuk model jilbabnya juga telah kami sebutkan diatas jilbab instan dengan pet rapi panjang sepaha. Panjang bagian depan jilbab nya kira kira 110 cm dan panjang bagian belakangnya sekitar 120 0 130 cm an.

Untuk produk cadar yang kami pasangkan dengan jilbab ini adalah cadar tali. Karena memang pasangan cadar yang paling cocok untuk jilbab ber pet / topi adalah cadar tali. Cadar ini praktis di pakai, mudah lepas pakai, dan cadar model ini banyak di pakai muslimah bercadar di sekitar kita. 

Warna Gamis Wolfis Terbaru

Saat ini tersedia produk gamis wolfis syar'i terbaru ini dalam tiga pilihan warna. Ada gamis hitam wolfis, coklat susu dan ada juga warna marun muda.

Untuk melihat pilihan warna gamis syar'i wolfis terbaru kami ini. Berikut kami cantumkan tiga warna produk gamis wolfis terbaru nya di bawah ini.

Gamis Wolfis Syar'i Hitam
Gamis Wolfis Syar'i Hitam
Gamis syar'i wolfis diatas adalah salah satu gamis yang banyak di cari muslimah. Warna gamisnya hitam diantara warna - warna busana muslimah yang baik di gunakan untuk menutup aurat. Model gamisnya simpel minimalis dengan kombinasi warna antara hitam dan coklat susu yang manis. 

Mari segera miliki produk gamis wolfis terbaru warna hitam ini sekarang juga. Buat baju lebaran atau baju syar'i sehari hari, produk ini cocok dan nyaman. 

Tidak hanya itu, harganya pun nyaman dikantong. Produknya nyaman dipakai, warna kainnya pun tidak mudah luntur. 
Gamis Wolfis Syar'i Marun
Gamis Wolfis Syar'i Marun
Begitu juga gamis syar'i wolfis warna marun ini. Produknya di buat dari kain wolfis yang dingin dan lembut. Kainnya tidak terlalu tebal namun ketika dipakai sudah tidak transparan. 

Warna produk asli gamis wolfis marun ini sedikit lebih gelap dari penampakan diatas. Foto diatas terlihat cukup cerah karena saat mengambil gambarnya cahaya terlalu terang. Warna asli gamis ini insyaa Allah tidak terlalu mencolok dan ngejreng.
Gamis Wolfis Syar'i Coksu
Gamis Wolfis Syar'i Coksu
Gamis Wolfis Syar'i warna coksu ini merupakan salah satu produk gamis warna pastel dengan kesan yang kalem dan lembut. Begitu juga matrial kainnya pun tidak kalah lembut dengan kesan warna gamis ini. Paduan warna coksu dengan maran marun nya membuat gamis muslimah ini nampak lebih anggun dan manis. 

Yuuk miliki produk gamis jilbab cadar syar'i dari kain wolfis ini sekarang juga. Mau yang gelap bisa pilih produk gamis wolfis hitam nya diatas. Mau yang warna kalem dan tidak terlalu gelap bisa pilih produk gamis wolfis marun atau coksunya. 

Pemesanan Gamis Wolfis Terbaru

Tertarik membeli produk gamis wolfis terbaru kami ini? Mau warna gamis yang gelap seperti gamis warna hitam diatas, atau warna yang kalem seperti warna coklat susu da marun muda diatas. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai stock produk gamis wolfis terbaru ini dan pemesanan gamisnya bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857 2083 3878

Admin 

0 komentar: