Set Gamis Wolfis Terbaru

Tersedia kembali stock produk gamis wolfis terbaru dengan model gamis yang syari, kain dan jahitan berkulitas, nyaman dipakai dengan harga yang terjangkau dan murah. Gamis wolfis yang kami maksut yaitu produk set gamis wolfis terbaru edisi kayyisa warna soft moca. 

Gamis wolfis terbaru warna soft moca ini merupakan salah satu varian warna baru pada produk setelan gamis muslimah di Rumah Belanja Muslim. Warna ini termasuk dalam warna-warna yang kalem, tidak mencolok, dan lembut. Atau bisa juga dikatakan gamis wolfis terbaru soft moca ini termasuk dalam warna pastel. 

Jika sebelumnya kita mengenal kebanyakan produk gamis wolfis di Rumah Belanja Muslim pilihan warnanya gelap-gelap. Seperti warna hitam, coklat kopi, hijau botol, hijau army, abu tua, marun tua dan selainnya. Maka saat ini kami menyediakan stock gamis syari wolfisnya dengan beberapa pilihan warna varian warna pastel yang kalem dan berkesan lembut. Dan gamis wolfis terbaru soft moca ini salah satu pilihan produknya. 

Model Gamis Muslimah

Bagaimana model gamis muslimahnya? Untuk model gamisnya masih dalam gamis edisi kayyisa. Gamis edisi ini dibuat dengan model babydoll dengan kombinasi di bagian kerah dan manset pergelangan tangannya. 

Warna dominan soft moca pada set gamis wolfis terbaru ini kami kombinasikan dengan warna coklat kopi yang serasi di bagian kerah dan manset pergelangan tangannya. 

Sedangakan untuk bagian dada kami sematkan kancing yang rapi, tidak berkerut dan tidak lepek. 

Model Jilbab Cadar

Untuk model jilbab pada produk gamis wolfis terbaru ini kami buat dengan model jilbab instan polos panjang sepaha. Jilbab pada produk ini menggunakan pet yang rapi tidak lepek. Bagian sekeliling bawah jilbabnya di neci sehingga nampak lebih rapi. 

Sedangkan model cadar pada produk set gamis wolfis terbaru warna soft moca ini kami berikan produk cadarnya dengan model cadar tali. Cadar tali ini merupakan salah satu produk cadar yang praktis lepas pakai, fleksibel dan banyak dipakai muslimah di negeri kita tercinta ini. 

Foto Gamis Wolfis Terbaru 

Agar lebih jelas mengenai produk gamis wolfis terbaru kami dari varian warna pastel kali ini. Berikut di bawah ini bisa di cek foto produknya secara langsung. Gambar di bawah ini adalah gambar barangnya asli dan di foto sendiri. 

Gamis Wolfis Terbaru
Gamis Wolfis Terbaru

Cara Pesan 

Mungkin anda tertarik dengan produk set gamis wolfis terbaru kami ini? 

Untuk stock saat ini tersedia dalam ukuran lengkap dari size S, M, L, XL, dan XXL. Ketersediaan Stock ini dapat berubah sewaktu-waktu. Maka mari segera beli gamis muslimah syarinya sekarang juga sebelum kehabisan. 

Untuk memesan produk gamis syari terbaru ini anda dapat segera menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. 


0 komentar: