Gamis Anak Perempuan Plus Jilbab Atau Tanpa Jilbab ?

Jual Gamis Anak Perempuan
Jual Gamis Anak Perempuan
Salah satu produk yang saat ini kami sediakan untuk pelanggan yaitu produk gamis anak perempuan. Produk ini kami buat dari dua bahan (stock dapat berubah sewaktu-waktu). Ada gamis anak perempuan dari bahan katun jepang dan ada juga dari bahan kain linen motif bunga.

Kedua produk gamis anak perempuan ini kami buat dengan standar ukuran dari S sampi XL. Perkiraan pengguanaan ukuran tersebut dapat di pakai untuk anak dari usia seikitar 3 tahunan sampai 8 atau 12 tahun. Yang tentu dalam penerapannya menyesuaikan ukuran tubuh anak. Karena tidak dipungkiri ada sebgian anak yang ukuran tubuhnya terkadang lebih besar dari tubuh anak-anak pada usia nya. Dan ada juga yang lebih kecil dari ukuran kebanyakan anak-anak seusianya. 

Saat ini kami men jual gamis anak perempuan ini gamis anak nya saja belum di lengkapi dengan produk jilbab anak nya. Harga jual gamis anak perempuan katun jepang ataupun linen diatas saat ini kami patok dengan harga eceran Rp. 120K (harga dapat berubah sewaktu-waktu). 
Gamis Anak Perempuan Pink
Gamis Anak Perempuan Pink


Gamis Anak atau Set Gamis Anak ?

Jika sendainya kami sediakan stock gamis anak perempuan ini di sertai jilbab anak nya, bagaimana menurut anda ? Lebih menarik gamis anak perempuan tanpa jilbab ataukah gamis anak plus jilbab anak nya ? 

Mari sampaikan pendapat anda mengenai produk gamis anaknya melalui komentar di bawah, atau langsung melalui SMS / WA di 085720833878. Dan langsung dapatkan diskon gamis anak perempuan nya bagi anda yang mengirimkan komentar. 

Admin 

0 komentar: