Gamis Pria Putih Balotelli

Gamis Pria Putih Balotelli
Gamis Pria Putih Balotelli
Selain gamis muslimah, saat ini kami juga menyediakan gamis pria putih dari kain balotelli. Gamis pakistan putih ini merupakan salah satu produk baju muslim yang banyak di cari dan di gemari kaum muslim di negeri kita, dan mungkin juga di negeri lain. 

Dan warna putih ini merupakan warna yang menjadi warna kesukaan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Maka tidak heran jika banyak muslim yang menyukai baju warna putih ini. Dimana ketika kita memakai gamis pria putih dengan niat mengikuti kebiasaan / kesukaan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam maka insyaa ALlah akan mendapat pahala. 

Produk gamis pria putih ini kami buat dengan edisi model tsaqif. Kesan yang di munculkan dari model gamis pria ini nampak lebih simpel, elegan, minimalis dan tentunya lebih Islami. Modelnya simpel dan elegan karena tidak terdapat banyak variasi pada produk baju gamis pria nya. Sehingga mengesankan baju yang minimalis, simpel, elegan dan tidak ramai. 

Sedangkan kesan Islami pada produk baju gamis pakistan ini nampak dari modelnya yang menyerupaki baju koko. Dimana baju koko ini sudah di kenal luas sebagai baju muslim pria. Bagitu juga dari segi panjang baju nya yang sampai lutut. Maka tentu ini manambah kesan Islami pada produk baju gamis pria putihnya. 

Untuk lebih mengenal produk baju gamis pria warna putih dari kain balotelli ini. Berikut kami sampaikan beberapa point deskripsi singkat produk baju muslim pria nya. 


Deskripsi Produk 

  • Material kain balotelli warna putih bersih 
  • Kainnya dingin, cukup tebal tapi ringan, nyaman dipakai, tidak transparan 
  • Pada dasar kainnya ada serat bergaris kecil 
  • Model baju gamis nya simpel dengan sedikit variasi di saku dan kerah 
  • Panjang baju gamis pria putih ini sampai lutut 
  • Panjang lengan di bawah siku 
  • Bisa di pakai santai, Nyaman di pakai Ibadah dan Cocok di pakai ke acara resmi 
  • Model fleksibel di pakai siapa saja, baik muda, dewasa, atau tua 
  • Cocok di pasangkan dengan sirwal formal, boxer, cargo atau selainnya 
  • Bagus dipakai dengan pasangan sarung ketika ibadah atau selainnya 

Info dan Pemesanan 

Tertarik memesan produk baju gamis pria putih ini ? Untuk info produk lebih lengkap dan pememesanannya, mari segera hubungi kami sekarang juga melalui SMS / WA di 085720833878 sekarang juga. 

Atau jika anda ingin langsung Chat WA ke kami, anda dapat langsung Klik tautan berikut http://bit.ly/2ovz4vC . 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: