Tampil Syari dan Anggun dengan Gamis Syari Semi Umbrella Tsaqifah

Menyambung tulisan mengenai produk gamis syari polos edisi tsaqifah sebelumnya. Pada kesempatan ini kami ingin referemsikan untuk anda salah satu produk busana syari dengan model yang anggun dari edisi tsaqifah semi umbrella.

Selain warna - warna yang kami sebutkan sebelumnya yaitu gamis syari polos abu muda dan biru dongker. Saat ini juga tersedia busana yang syari dengan model yang simpel dan anggun dengan dua pilihan warna lainnya yaitu gamis warna hijau army dan hijau lumut muda. Untuk gamis warna hijau army ini biasa juga di sebut dengan nama hijau lumut tua atau hijau tentara. 

Berikut diantara produk-produk busana syari yang dapat anda jadikan pilihan busana anda sehari-hari ketika beraktifitas di luar rumah. 

Set Gamis Syari Polos Tsaqifah Hijau Army

Produk gamis syari polos warna hijau army ini termasuk dalam ketegori produk gamis muslimah dengan warna yang gelap. dan warna ini insyaa Allah termasuk dalam kategori warna yang lebih afdhol dalam menutup aurat ketika aktifitas di luar rumah. 

Warna hijau army atau hijau lumut gelap ini merupakan varian paling gelap pada warna hijau di sampaing warna hijau botol tua. Terkadang warna hijau army ini lebih gelap dari warna hijau botol tua. 

Lebih jelas mengenai produk gamisnya. Berikut kami tampilkan beberapa potongan foto produknya dibawah. Baik foto gamis muslimah, jilbab dan juga cadar nya. 

Gamis Muslimah Syari Tsaqifah Semi Umbrella Army
Gamis Muslimah Syari Tsaqifah Semi Umbrella Army
Model Jilbab Cadar
Model Jilbab Cadar
Model Cadar Bandana
Model Cadar Bandana
Produk gamis syari polos edisi tsaqifah warna army diatas di jual per set gamis yang terdiri dari gamis muslimah, jilbab instan non pet dan cadar bandana seperti gambar diatas.

Model gamis muslimah pada produk ini adalah Semi Umbrella dengan lebar bawah sekitar 1 meteran kurang lebih. Gamisnya oblong tanpa kerah dengan resleting di dada sehingga lebih busui friendly. Pada model saku, manset dan lehernya terdapat kombinasi simpel dan serasi dengan warna hijau lumut muda. 

Untuk model jilbab pada satu set gamis muslimah syari ini adalah jilbab instan polos non pet dengan panjang sepaha. Panjang bagian depan jilbab kurang lebih 110 cm an dan panjang bagian belakangnya sekitar 120 sampai 130 cm. Dan di sekeliling bawah jilbabnya di neci sehingga nampak lebih rapi tidak berkerut. 

Sedangkan untuk model cadar bandana pada produk satu set gamis muslimah syari ini adalah cadar bandana tali. Model tali bagian belakangnya lebih kecil daripada bandana bagian depan dan samping sehingga ketika di pakai dan ditalikan tidak membuat cadar bandana berkerut sehingga nampak lebih rapi. 

Selain dapat di pakai ketika santai, produk set gamis muslimah syar'i polos edisi tsaqifah ini juga cocok dipakai ke acara resmi, keundangan dan sejenisnya. Dipakai di dalam rumah atau ketika aktifitas di luar rumah pun tetap nyaman. Model nya insyaa Allah syar'i menutupi aurat dan kainnya dingin, lembut nyaman dipakai. 

Set Gamis Syari Polos Tsaqifah Hijau Lumut Muda

Insyaa Allah foto produk dan sekilas deskripsi produk setelan gamis muslimah syari warna hijau lumut muda ini kami posting di tulisan edisi berikutnya. 

Admin 

0 komentar: