Jual Baju Gamis Pria Murah - Ecer Harga Grosir

Jual Baju Gamis Pria Murah - Ecer Harga Grosir
Jual Baju Gamis Pria Murah - Ecer Harga Grosir
Mau belanja gamis pria murah ? Yuuk manfaatkan belanja murah gamis pria nya pada edisi promo kali ini. 

Bagaimana promo jual gamis pria murah di Rumah Belanja Muslim ini ? 

Promo kali ini kami membuka penjualan eceran baju gamis pria dengan harga grosir. Jadi pelanggan walaupun beli baju gamis pakistan nya eceran, beli satu atau dua potong baju, insyaa Allah ada potongan harga menjadi harga grosir gamis pria yang lebih murah. 

Menarik bukan ? 

Promo jual gamis pria murah ini berlaku semua produk baju gamis pakistan / koko pakistan yang Ready Stock. 

Harga masing-masing model dan masing-masing bahan bervariasi. Berapa harga grosir gamis pria murah  ini ? Jawabnya bergantung harga asal baju koko pakistan nya. 

Jadi pada kesempatan promo kali ini, harganya tidak kami jadikan satu harga. Namun bervariasi bergantung pada harga asal baju koko pakistan prianya. 

Lalu bagaimana model baju gamis pria murah yang di jual di edisi promo kali ini ? Untuk melihat beberapa koleksi foto produk baju gamis pakistan murahnya, anda dapat langsung melihat nya di halaman Baju Gamis Pria | Baju Koko Pakistan ini. 

Order By Ukuran

Anda tertarik membeli produk baju gamis pria murah ini sekarang ? Bagaimana cara order nya ? 

Agar lebih efektifi dan efisien, anda dapat langsung melakukan order dengan menyesuaikan ukuran yang anda butuhkan. 

Jadi anda dapat langsung sampaikan ukuran baju gamis pakistan apa yang anda butuhkan kepada kami. Maka insyaa Allah segera kami cekkan stock baju koko pakistan pada ukuran yang di inginkan tersebut baik dari segi model dan warnanya. 

Dan andapun dapat memilih dengan lebih efektifi dan efisien. Karena yang anda pilih model-model baju koko pakistannya Ready Stock.

Tanya-Tanya Ongkir

Saat akan melakukan order, mungkin ada diantara kita yang masih penasaran dengan biaya ongkir ke alamat masing-masing. Berapa harga ongkir untuk setiap pembelian baju gamis pria ini ke alamat pelanggan  ? 

Untuk mempercepat proses transaksi pembelian baju gamis pakistan murah edisi promo ini. Anda bisa coba melakukan cek ongkir mandiri melalui web / aplikasi masing-masing jasa ekspedisi pengiriman barang yang anda butuhkan. 

Di Rumah Belanja Muslim, bisa mengirim barang melalui beberapa jasa ekspedisi pengiriman barang. Diantaranya JNE, J&T, TIKI, dan Pos Indonesia. 

Jadi jika anda penasaran dengan harga ongkir barang ke alamat anda. Sebelum nya anda dapat melakukan pengecekan mandiri ongkirnya melalui WEB / APLIKASI masing-masing jasa pengiriman yang anda butuhkan. 

Silahkan masukkan alamat pengiriman barang dari alamat kami yaitu CIANJUR JAWA BARAT. Kemudian untuk alamat tujuan nya alamat anda yaitu tepatnya kecamatan di daerah anda. 

Setelah memasukkan data-data tersebut anda dapat memperkirakan berat baju gamis pakistannya. Untuk di bawah 4 potong baju, maka perkiraan kami berat barangnya masih masuk di 1 kg. Dan perkiraan 1 kg baju koko pakistan ini bisa masuk 4 potong. Jika 5 potong masuk 2 kg, dan jika 8 potong juga masih masuh berat 2 kg. 

Pemesanan Baju Gamis Pria Murah

Bagaimana cara pemesanan baju gamis pria murah edisi promo kali ini ? 

Pemesanannya mudah, tinggal anda langsung saja kirimkan pesan minat anda terhadap sebuah porduk beserta ukurannya melalui SMS / WA di 0857-2083-3878. Maka insyaa Allah kami akan segera menanggapi kebutuhan anda tersebut. 

Anda juga bisa langsung mengirimkan pesan CHAT WA ke no diatas dengan langsung klik link ini  http://bit.ly/2ovz4vC.

Admin
www.RumahBelanjaMuslim.blogspot.co.id

0 komentar: