Gamis Cadar Wolfis Kayyisa Marun Muda

Selain warna - warna gelap. Kami juga masih menyediakan stock stelan gamis cadar syari dari kain wolfis warna merah marun muda. Warna ini merupakan salah satu varian warna yang tidak terlalu gelap dan tidak mencolok ketika dipakai. 

Produk ini merupakan salah satu produk gamis muslimah bercadar dengan edisi model gamis kayyisa. Gamis dengan edisi model ini juga sering di sebut sebagai gamis babydoll dengan ciri khas kerut di bagian bawah dada gamisnya. 

Untuk pola gamis muslimahnya, kami masih membuat dengan pola model yang sangat nyaman dipakai yaitu gamis semi umbrella. Leba di bagian bawah gamis nya sekitar 1 meteran dengan keliling sekitar 2 meteran. 

Sedangkan untuk model jilbab cadar nya masih sama seperti yang sebelum sebelumnya. Yaitu jilbab instan polos panjang sepaha plus cadar bandana model tali yang rapi dan nyaman dipakai. 

Bagaimana tampilan produk gamis cadar edisi kayyisa marun muda ini ? Yuuk langsung lihat produknya di bawah ini. 

Foto Produk Gamis Cadar 

Model Gamis Muslimah Kayyisa Marun Muda
Model Gamis Muslimah Kayyisa Marun Muda
Gamis Cadar Kayyisa Marun Muda
Gamis Cadar Kayyisa Marun Muda
Set Gamis Syari Kayyisa Marun Muda Semi Umbrella
Set Gamis Syari Kayyisa Marun Muda Semi Umbrella

Jual Gamis Cadar

Produk gamis cadar wolfis ini kami jual baik eceran maupun grosir. Harga eceran produk ini kami patok dengan harga 210K per set gamisnya. Dan harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada konfirmasi sebelumnya di halaman ini. 

Sedangkan untuk harga grosir gamis cadarnya, kami berlakukan dengan minimal order sebanyak minimal 3 set gamis. Kami berikan potongan harga menjadi 200K per set. Dan untuk pembelian lebi banyak lagi seperti lusinan atau kodian, maka harganya masih bisa di nego menjadi lebih murah lagi. 

Begitu juga bagi anda yang ingin menjadi pelanggans setia di Rumah Belanja Muslim. Kami juga akan berikan potongan harga khusus bagi anda yang loyal dan selalu berbelanja di kami. Untuk kriteria ini kami tentukan berdasarkan intensiatas belanja gamis cadar anda dalam kurun waktu per bulan.  

Maka tunggu apa lagi. Mau beli ecer, grosir atau mau menjadi pelanggan setia produk RUmah Belanja Muslim, tetap akan menguntungkan bagi pelanggan. Dan ada harga special yang lebih murah khusus untuk anda yang belanja grosir dan pelanggan setia gamis cadar syari di kami. 

Info Order Gamis Bercadar

Berminat memesan produk gamis bercadar di RUmah Belanja Muslim ? Boleh belanja eceran maupun grosir. Untuk kepentingan kedua hal tersebut anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. 

Anda juga bisa langsung melakukan Chat WA dengan kami melalui link ini http://bit.ly/2ovz4vC

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: