Baju Koko Pakistan Terbaru

Tersedia kembali stock baju koko pakistan terbaru dari kain katun yang nyaman di pakai. Bahan kain katun yang kami pergunakan untuk membuat produk baju pakistan kali ini sedikit berbeda dari kain kain gamis pakistan sebelumnya. Kain pada produk baju muslim pakistan pria terbaru kami ini adalah kain full katun yaitu katun tenun atau yang juga di sebut katun yandet. 

Diantara kelebihan kain katun tenun ini yaitu karakteristik kainnya yang lebih lembut, dingin, menyerap keringat sehingga terasa sangat nyaman dipakai di berbagai kondisi cuaca. Pada produk baju koko pakistan terbaru ini juga tersedia dalam dua jenis motif kain. Ada baju pakistan motif salur kecil, dan ada juga motif kotak kotak kecil yang simpel. 

Tersedia 5 pilihan model dan motif pada produk baju koko pakistan katun yandet terbaru kali ini. dari segi warna tersedia baju pakistannya dari warna abu tua, coklat, dan biru. Sedangkan dari motif ada motif salur dan ada juga motif kotak. Dan untuk 5 model baju koko pakistan yang kami maksut, secara lebih detail bisa di cek pada foto produk baju muslim pakistan kami di bawah ini. 

Foto Baju Koko Pakistan Pria

Untuk melihat beberapa foto produk baju koko pakistan terbaru kami. Berikut kami tampilkan lima model produk baju pakistannya di bawah ini. 
Koko Pakistan Salur Coklat Yandet
Koko Pakistan Salur Coklat Yandet
Koko Pakistan Kotak Coklat Yandet
Koko Pakistan Kotak Coklat Yandet
Koko Pakistan Kotak Biru Yandet
Koko Pakistan Kotak Biru Yandet
Koko Pakistan Abu Tua Yandet
Koko Pakistan Abu Tua Yandet
Koko Pakistan Kotak Biru Yandet Kombi Balotelli
Koko Pakistan Kotak Biru Yandet Kombi Balotelli

Standar Ukuran

Baju koko pakistan terbaru ini kami buat produknya dalam beberapa standar ukuran. Ukuran paling kecil produk baju muslim pria ini adalah size M, kemudian ada juga size L, XL sampai XXL. Untuk ketersediaan stock masing-masing ukuran bisa langsung di konfirmasi melalui CP yang tersedia di bawah. 

Agar lebih memperjelas dan lebih detail mengenai ukuran baju muslim pakistan ini.Berikut kami tampilakn tabel detail per size chart baju pakistannya. 

Standar Ukuran Koko Pakistan
Standar Ukuran Koko Pakistan

Cara Order Baju

Tertarik melakukan order baju muslim pria gamis pakistan ini ? Yuuk pesan sekarang juga baju nya sebelum kehabisan. Untuk pelayanan pelanggan khususnya untuk info produk lebih detail dan pemesanan bajunya kami layani melalui SMS / WA di 085720833878. 

Anda juga bisa langsung menghubungi kami melalui CHAT WA secara langsung dengan klik tautan ini  http://bit.ly/2ovz4vC.

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: