Busana Muslimah Bercadar

Busana Muslimah Bercadar
Busana Muslimah Bercadar
Mau Busana Muslimah Bercadar ?? Yuuk cek beberapa produk busana syar'i lengkap dengan jilbab dan cadarnya di Rumah Belanja Muslim. Kami menyediakan aneka produk busana muslimah dalam bentuk stelan gamis lengkap dengan jilbab dan cadar nya. 

Produk busana muslimah bercadar ini kami bagi beberapa model produknya dengan beberapa nama edisi produk. diantara nama edisi model nya ada Gamis Ruqoyyah, Gamis Tsaqifah, Gamis Kayyisa, dan ada juga Gamis Azkiya. Model model busana muslimah ini kami menjualnya dalam bentuk stelan gamis jilbab lengkap dengan cadarnya. 

Mungkin ada diantara kita yang ingin belanja busana muslimah bercadar ini, namun dalam kesehariannya belum terbiasa memakai cadar. Atau mungkin juga ada yang masih baru baru merubah penampilan dengan mengenakan busana syar'i gamis dan jilbab yang panjang namun belum dilengkapi cadar. Lalu apakah busana muslimah di kami ini bisa di beli tanpa dengan cadar ?? 

Busana muslimah syar'i di kami, bisa di beli dengan atau tanpa cadar. Berkaitan dengan masalah harga jual busana muslimah nya, dengan atau tanpa cadar kami patok dengan harga yang sama. Karena memang produk cadar dalam satu set gamis ini kami masukkan sebagai produk pelengkap atau bisa juga di katakan bonus. Sehingga ada atau tidaknya cadar dalam satu set busana syar'i ini tidak merubah harga. 

Maka jika anda saat ini belum terbiasa mengenakan cadar, ada baiknya belila busana muslimah syar'i ini lengkap dengan cadarnya. Karena mungkin memang saat ini kita belum memakai cadar. Namun tidak tau besok besok. Bisa saja esok hari ada dorongan dari dalam hati untuk memakai cadar. Ketika kita sudah menyimpan produk cadar ini sebelumnya, maka ketika sewaktu waktu membutuhkan produknya untuk dipakai, tidak perlu membelinya terpisah. Yang biasanya jika produk cadar ini di jual secara terpisah, maka harganya akan relatif lebih mahal. 

Maka, yuuk belanja busana muslimah bercadar nya sekarang di Rumah Belanja Muslim. Jangan sampai ketinggalan model dan koleksi warna terbarunya. 

Beberapa foto produk busana muslimah bercadar dengan masing masing edisi tersebut diatas bisa di cek foto produknya di halaman Gamis Akhwat ini.

Mengapa Anda Memilih Busana Muslimah Bercadar di Rumah Belanja Muslim ?

Mungkin ada diantara kita yang bertanya tanya dalam hati, mengapa kita memilih belanja busana muslimah bercadar nya di Rumah Belanja Muslim ?? Adakah keunggulan atau kekhasan produk Rumah Belanja Muslim di bandingkan yang lain ?? Faktor apakah yang membuat produk busana muslimah di Rumah Belanja Muslim menjadi pilihannya ?? 

Maka untuk menjawab pertanyaan pertanyaan diatas, yuk kita simak beberapa alasan mengapa kita belanja busana muslimah bercadarnya di RUmah Belanja Muslim berikut. 

  • Material Kainnya Berkualitas dan Nyaman Dipakai
Diantara alasan mengapa produk busana muslimah kami dapat menjadi pilihan bagi anda karena kami buat produk busana syar'i nya dari bahan dasar kain dengan standar minimal nyaman dipakai. kainnya dingin, lembut, yang ketika dipakai di berbagai kondisi cuaca tidak menamba gerah dan risih pemakainya.

Hal yang pertama kami pilih dalam memilih kain dasar untuk busana muslimah bercadar ini adalah kualitasnya. kami memilih produk kain sebagai pembuat produk busananya dari kain yang berkualitas pada jenisnya.

Konsekwensi memilih kain yang berkualitas pada jenisnya ini, yaitu harga jual busana muslimah nya tidak bisa di tekan dengan harga di bawah standar pasaran gamis syar'i. Namun harga jual yang kami patok untuk masing masing produknya insyaa Allah masih harga yang tergolong murah. dan ini bisa anda buktikan dengan membandingkan produk dengan bahan serupa dari merk lain dengan harga yang tinggi. Anda bandingkan dengan produk serupa di kami dari jenis kainnya dengan harga yang lebih murah. Bisa dilihat sisi perbandingannya dari material kain dan jahitannya. Maka akan nampak apa yang kami maksutkan dalam tulisan ini.

Juga di karenakan kami tidka mengambil margin keuntungan yang besar dalam penjualan busana muslimah bercadar ini. Maka diskon yang kami berikan kepada pelanggan tidak bisa besar. karena memang jika terlalu besar diskonya akan memakan harga modalnya. 

Dan ini berbeda dari merk merk lain yang mematok harga jual di awal dengan harga yang fantastis, sehingga kapanpun mereka mau, mereka bisa memberikan diskon yang tidak kalah fantastis besarnya. Bahkan bisa memberikan diskon hingga 70%. 

  • Jahitan, Insyaa Allah Rapi
Dari segi jahitan produk busana muslimah bercadarnya insyaa Allah kami berikan kualitas jahitan produk yang rapi, rapat dan kuat. Produknya kami buat dengan standar produksi bukan pada kuantitas, namun pada kualitas. 

Jadi tidak heran jika dalam proses stock produksi busana muslimah bercadar di kami dalam pekanannya tidak bisa terlalu banyak. karena pertama memang keterbatasan penjahitnya, kedua memang karena standar kami adalah kualitas kerapian bukan pada kecepatan produksi. 

  • Model Simpel dan Syar'i 
Dari segi model busana muslimah bercadar nya, kami buat dengan kesan model yang simpel dan mengedepankan unsur syar'i. Artinya kami buat produk busana muslimanya memang dengan tujuan utama untuk menutup aurat, menutup perhiasan muslimah, dan bukan untuk murni tampil cantik dan trendy di luar rumah. 

  • Harga Nya Murah dan Tidak Murahan 
Diantara alasan mengapa anda memilih produk busana muslimah bercadarnya di rumah belanja muslim yaitu karena harga jual produknya tergolong murah, insyaa Allah. Anda bisa melakukan survey harga jual produk dengan jenis kain dan model yang serupa dari merk lain, dan adan bandingkan harga jual nya. Maka insyaa Allah harganya tergolong dalam ketegori harga yang murah. 

Tapi perlu diketahui, bukan berarti harga yang murah ini lantar produknya juga kualitas murahan. tentu tidak. Seperti yang telah kami jelaskan diatas, produknya kami buat dengan standar material kain yang nyaman dipakai, berkualitas pada jenisnya, dan jahitan yang rapi, rapat dan kuat. 

  • Banyak Pilihan Warna Menarik
Selain alasan diatas, yang dapat menjadi pertimbangan anda belanja busana muslimah bercadar di kami yaitu bahwasannya produk di kami di sediakan dari beberapa pilihan warna yang menarik. Ada busana muslimah dengan pilihan warna yang gelap gelap, ada yang pertengahan, ada yang kalem, dan ada juga pilihan busana syar'i dari pilihan warna pastel yang lembut. 

  • Bisa Beli Stock dan Pre Order
Selain menjual busana muslimah bercadar secara langsung untuk produk yang ready stock. Kami juga menerima pemesanan / pre order busana muslimahnya. dan pemesanan pre order busana syar'i ini kami layani dengan minimal order sebanyak 12 set gamis per warnanya dari satu jenis kain. Untuk eceran kami layani hanya khusus penjualan stock gamis saja. 

  • Ada Garansi 
yang penting juga menjadi pertimbangan anda belanja busana muslimah bercadar di kami yaitu setiap belanja ada lindungan garansi produk. bagaimana skema garansi produkya. Yuuk simak ketentuan garansi belanja busana muslim di kami di halaman Garansi Produk ini. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: