Testimoni Gamis Maziyyah dan Gamis Marha

Ketika akan belanja, khususnya belanja online, sebagian kita ketika akan mementukan sebuah pilihan produk maka akan di cari testimoni terhadap produk tersebut. Apakah produknya benar memiliki kualitas yang di tawarkan dan benar seperti foto produk yang terpampang di medos atau web toko online.

Hal ini menjadi penting bagi sebagian kita mengingat memang dalam transaksi online ini modal utama kita adalah kepercayaan. Dan kita lihat di kenyataan nya kita dapati ada beberapa toko online nakal yang kadang karena ulah sebagian mereka membuat kekurang percayaan pelanggan untuk ber transaksi online. 

Padahal kalau kita lihat bertapa banyak penjual penjual online yang terpercaya. Baik penjual dengan brand tersendiri maupun penjual yang masih menggunakan nama pribadi di medsos nya. 

Oleh karena itu, untuk menambah deskripsi produk baju gamis syar'i di Rumah Belanja Muslim,  dan untuk lebih meyakinkan anda belanja di kami, berikut di bawah ini kami cantumkan salah satu testimoni yang sempat di SS untuk produk Gamis edisi Maziyyah dan Gamis Marha.

SS Testimoni

Testimoni Gamis Maziyyah dan Marha
Testimoni Gamis Maziyyah dan Marha

Foto Produk Baju Gamis Syar'i Marha dan Maziyyah

Baju Gamis Syar'i Wolfis Marha Hijau Botol
Baju Gamis Syar'i Wolfis Marha Hijau Botol
Baju Gamis Syar'i Maziyyah Biru Navy
Baju Gamis Syar'i Maziyyah Biru Navy
Kedua produk baju gamis syar'i diatas baik edisi Marha warna hijau botol maupun edisi Maziyyah warna biru navy di buat dari kain wolfis grade a yang nyaman dipakai. Kainnya adem, lembut dan nyaan dipakai.

Untuk kualitas jahitan, insyaa Allah bukan jahitan asal. Standar jahit yang kami gunakan untuk membuat produk gamis nya dapat di gambarkan dengan tiga kata yaitu Rapi, Rapat dan Kuat. 

Begitu juga untuk benang jahit dan benang obras yang di gunakan untuk membuat produk baju gamis nya kami pilihkan dari produk yang berkualitas dan pilihan warna yang serasi dengan warna dominan gamisnya. Dengan warna yang serasi dari dalam maupun dari luar ini, insyaa Allah akan menambah kesan kualitas produk gamis syar'i nya. 

Order Baju Gamis Syar'i

Yuuk cobain produk gamis marha dan gamis maziyyah nya sekarang. Untuk info dan pemesanan produknya bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878.

Untuk gamis marha saat ini ada beberapa pilihan warna lain selain warna hijau botol. Ada pilihan gamisnya warna coklat vanhouten, ungu terong, dan hijau lumut tua. 

Sedangkan untuk gamis edisi maziyyah nya selain warna biru navy diatas, ada juga gamis warna abu tua, hitam dan gamis warna pastel hijau semen. 


0 komentar: