Gamis Anak Perempuan

Baju Gamis Anak Jeans Full Wash
Baju Gamis Anak Jeans Full Wash

Menutup aurat bagi seorang muslimah di hari - hari ini, mungkin juga hari - hari sebelumnya, merupakan hal yang cukup berat. Sehingga kita dapati ada sebagian muslimah yang sudah dewasa, bahkan berkeluarga, memiliki anak keturunan, ketika sampai penjelasan tentang kewajiban menutup aurat dengan benar. Maka tidak sedikit yang berat melaksanakannya. 

Sehingga kita mengenal istilah belajar menutup aurat, belajar mengenakan busana syar'i, ini di pergunakan oleh orang dewasa yang sudah wajib baginya menutup aurat.

Tentu hal seperti ini tidak kita inginkan terjadi kepada putri - putri kita. Berat menutup aurat, karena sudah terbiasa membuka aurat. Sehingga harusnya waktu belajar untuk mengenakan busana syar'i yang menutup aurat dengan baik itu di masa kecil. Kini terjadi di masa tua. 

Padahal setiap hal yang mengandung perkara dosa itu, pasti ada perhitungannnya di sisi Allah. Karena seorang yang tidak menutup aurat di saat ia wajib menutup aurat, maka pundi - pundi dosa itu akan terus mengalir. 

Maka ketika kita tidak ingin hal seperti ini terjadi kepada anak - anak kita, hendaknya sedari dini kita ajarkan mereka untuk menutup aurat. 

Karena ketika ia terbiasa menutup aurat semenjak kecil, harapannya ketika dewasanya mudah baginya untuk melaksanakan kewajiaban tersebut. 

Mari ajak anak - anak kita berbusana syari semenjak dini. Berikut beberapa produk busana gamis anak perempuan yang bisa anda jadikan pilihan pakaian muslim untuk melatih anak menutup aurat sejak dini. 

Baju Gamis Anak Perempuan Jeans


Gamis Anak Bahan Jeans Full Wash Navy
Gamis Anak Bahan Jeans Full Wash Navy

Set Gamis Syar'i Anak Bahan Wolfis 


Gamis Syari Anak Tsaqifah Kids Hitam
Gamis Syari Anak Tsaqifah Kids Hitam
Set Gamis Anak Syari Maziyyah Kids Abu Tua
Set Gamis Anak Syari Maziyyah Kids Abu Tua
Gamis Anak Syari Maziyyah Kids Abu Muda
Gamis Anak Syari Maziyyah Kids Abu Muda

Jual Baju Gamis Anak Perempuan


Kami men jual baju gamis anak perempuan diatas baik eceran maupun grosir. Setiap pembelian produk minimal 3 set atau tiga gamis anak, maka ada potongan harga. Dan semakin banyak anda membeli produk baju gamis anak nya, harganya pun akan semakin murah.

Order Gamis Anak Perempuan


Tertarik order produk baju gamis anak perempuan ini sekarang ? Baik gamis anak yang bahan jeans maupun stelan gamis anak dari kain wolfis ? 

Untuk info lebih detail dan pemesanan baju muslim anak nya bisa langsung menghubungi kami melalui WA di 0822 1859 0682

Admin | RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: