Peci Miki Peci Hijrah Masa Kini

Peci Mikihat Peci Hijrah Masa Kini
Peci Mikihat Peci Hijrah Masa Kini
Tampilan pecinya nampak lebih casual dan tetap Islami. Dari belakang nampak model nya seperti topi. Namun bagian depannya polos tanpa topi.
Bagian bawah peci ini ada lipatan yang menambah kesan casual. Mirip seperti peci pakol / peci taliban namun bagian atasnya polos seperti model peci pada umumnya.
Selain nyaman dipakai ketika ibadah seperti sholat, menghadiri kajian, peci ini juga cocok di pakai aktifitas sehari - hari. Ketika dipakai safar pun peci ini nyaman dipakai.
Untuk melengkapi busana hijrah anda, maka peci ini sangat di rekomendasikan untuk melengkapi hijrah tampilan menjadi lebih Islami lagi.
Peci ini bisa anda miliki dengan hanya membayar ke kami harga jual per pecinya senilai 35rb saja. Untuk pembelian grosir minimal 3 maka ada potongan harga yang menarik untuk anda.
Peci ini juga bisa anda dapatkan gratis. Syaratnya anda cukup membeli produk baju kurta kaos di kami. Setiap pembelian produk kurta kaos, maka anda berhak mendapatkan peci mikihat ini GRATIS. Menarik bukan ?
Untuk anda yang tertarik membeli produk peci atau baju kurta kaosnya, bisa langsung menghubungi kami melalui WA di 0857 2083 3878 sekarang juga.
FREE Peci untuk pembelian kaos kurta belaku hanya selama persediaan masih ada. Ketika stock peci habis, maka tidak ada lagi bonus peci nya ya.

Foto Peci Mikhat Peci Hijrah Masa Kini

Peci miki
Peci miki
Peci Mikihat Biru Dongker
Peci Mikihat Biru Dongker
Peci Miki Peci Hijrah
Peci Miki Peci Hijrah
Peci Topi
Peci Topi

0 komentar: