Jual Majalah Pengusaha Muslim Edisi Lama

Majalah Pengusaha Muslim merupakah salah satu majalah yang berfokus pada pokok bahasan mengenai fikih muamalah. Majalah ini sangat cocok di miliki oleh setiap muslim di Indonesia atau dimanapun berada dengan profesi sebagai pengusaha, calon pengusaha, karyawan, pelajar, mahasiswa, ataupun umum yang lainnya. Karena pokok bahasan dalam majalah pengusaha muslim ini adalah bahasan fikih yang berkenaan dengan muamalah kita sebagai seorang muslim sehari-hari. 

Kita sebagai seorang muslim tidaklah terlepas dari berinteraksi dengan orang lain. Baik interaksi dalam bentuk jual beli, pinjam meminjam, bantu membantu atau yang lainnya. Dalam hal muamalah sehari-hari ini, Islam telah mengatur segala aspeknya, mana yang di larang dan mana yang mubah. Maka kita sebagai seorang muslim, baik pengusaha, pelajar, karyawan, mahasiswa ataupun yang lain, haruslah memperhatikan aturan syariat dalam bermuamah sehari-hari. 

Bisa jadi saat kita bermuamalah, kita terjebak dalam larangan Allah. Misalnya seperti terjebah di pebuatan riba, sogok menyogok, korupsi, gharar dan lain sebagainya. Yang hal-hal seperti ini, jika kita tidak pernah belajar, membaca dan memahami agama, maka sangatlah samar bagi kita. Karena di zaman saat ini perbuatan-perbutan seperti riba contohnya, tidak hanya berlaku untuk bank saja, bahkan saat ini kegiatan-kegiatan sehari-hari kita, di perkumpulan-perkumpulan, arisan-arisan dan lainnya sangat rentan dan rawan dalam perbuatan riba ini. 

Maka majalah pengusaha muslim ini, merupakan majalah muslim indonesia yang sangat cocok di koleksi dan di pelajari ilmunya bagi kaum muslimin sekalian, baik pengusaha, karyawan, pelajar, mahasiswa atau yang lainnya. Karena bahasan dalam majalah ini penyampaiannya ilmiah, padat dan tidak bertele-tele, serta mudah di fahami insyaa Allah.

Kami menjual majalah pengusaha muslim ini untuk edisi lama, yaitu edisi 28, edisi 29, dan edisi 30. Kami memberikan harga murah untuk majalah pengusaha muslim ini dalam rangka menghabiskan stok. Buruan pesan segara majalah pengusaha muslim ini yang sangat cocok untuk di miliki oleh pengusaha muslim Indonesia dan masyarakat muslim pada umumnya. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di 08170414024 (sms only). 

Untuk melihat preview dan tema majalah pengusaha muslim per edisi, bisa langsung Klik link DI SINI. Atau bisa juga klik ling foto di SAMPING.
Mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 

0 komentar: