Jual Mainan Anak Playpad


Setelah beberapa hari kosong stok mainan anak playpad di di Rumah Belanja Muslim. Kini sudah tersedia lagi stok mainan anaknya. Namun persediaan mainan anak palypad ini terbatas, mengingat berdasarkan informasi, bahwa impor mainan anak ini masih agak tersendat.

Mainan Anak MurahMainan anak ini tergolong mainan anak muslim yang harganya murah. Hal ini karena memang manfaat mainan anak ini cukup banyak. Bisa bermanfaat sebagai mainan untuk anak, bisa juga di jadikan sarana untuk belajar anak. Karena mainan anak ini berisi tatacara sholat, bacaan-bacaannya, doa-doa sehari-hari yang harus di hafal anak dan beberapa lainnya yang bisa di cek spesifikasi mainan anak ini di SINI. Dengan manfaat yang banyak, maka harga yang kami patok untuk mainan anak ini tergolong murah.

Berkenaan dengan harga ainan anak ini, maka bisa juga di bandingkan dengan mainan-mainan anak model lainnya. Yang jika kita lihat, cukup banyak model mainan anak yang isi nya hanyalah berupa permainan – permainan saja yang kurang unsur edukasinya, namun harganya relatif lebih mahal dari mainan anak playpad ini. Maka dengan manfaat yang ganda yaitu sebagai mainan dan sebagai sarana edukasi yang Islami bagi anak, harga mainan anak ini cukup murah.

Untuk mendapatkan harga yang murah lagi dari mainan anak ini, bisa dengan cara pembelian dalam jumlah banyak. Dengan membeli dalam jumlah banyak, yaitu minimal 3 pcs maka harga playpad mainan anak ini kami potong. Potongan harga ini menyesuaikan jumlah pembelian. Namun karena stok yang terbatas, pembelian grosir mainan anak ini pun kami batasi kapasitasnya. Untuk info lebih lanjut mengenai penjualan grosir mainan anak ini dapat langsung saja hubungi kontak nomor yang tersedia.

Rumah Belanja Muslim jual mainan anak palypad ini dua macam, yaitu palypad anak muslim yang di dalamnya ada belajar sholat, belajar huruf hijaiyah, dan ada playpad mainan anak juz ‘amma yang di dalamnya di dominasi murottal al-Qur’an juz 30 dengan beberapa fitur yang lainnya. Untuk melihat spesifikasi mainan anak playpad muslim bisa di cek disini, dan untuk spesifikasi mainan anak playpad juz amma bisa di cek disini. Harga yang kami tawarkan dari masing masing produk mainan anak yang kami jual ini relatif murah dan terjangkau. 

Mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 

Jual Gamis Akhwat


0 komentar: