Model Gamis Muslimah Syar’i


Jika kita lihat saat ini disekitar kita, betapa banyak kaum muslimah yang dalam berpakaian masih banyak yang kurang menutup aurat. Diantara hal yang kini membudaya dan menjadi kebiasaan bagi para wanita muslimah adalah kebiasaan berpakain dengan mengenakan celana jeans diluar rumah. Model celana jeans ini adalah salah satu model pakaian yang kurang menutup aurat seorang wanita muslimah. Karena modelnya yang ketat dan memperlihatkan lekuk tubuh. 

Model Busana Muslimah
Hal ini seharusnya sudahlah mulai di tinggalkan pelan-pelan oleh seorang wanita muslimah. Karena di sadari atupun tidak, dengan mengenakan model-model pakaian yang sejenis ini, maka akan mengundang bahaya untuk diri sendiri.

Jika kita bandingkan, berpakaian dengan model busana yang ketat, dan model busana yang longgar, maka secara akal sehat akan lebih nyaman menganakan busana yang longgar. Di tambah lagi jika model busana muslimah tersebut sesuai dengan aturan syar’i, maka hal ini akan menambah nyaman rasa pemakainya, dan dapat melindunginya dari fitnah di luar rumah. 

Salah satu model busana muslimah yang syar’i adalah model – model gamis untuk muslimah. Gamis muslimah ini sangat cocok dikenakan oleh setiap wanita muslimah yang menginginkan ketaatan kapada Allah, selama model gamisn ini tidak mengandung larangan dalam syariat Islam.

Berbagai model gamis muslimah yang insyaa Allah syar’i yang bisa menjadi referensi berbusana muslim anda dapat di lihat disini. Model model gamis ini, adalah model yang sederhana, tidak banyak pernak-pernik dan hisan. Selain modelnya yang sederhana, bahan kain yang digunakan pun adalah bahan kain yang dingin, lembut serta longgar, sehingga lebih nyaman dipakai. 

Jangan lupa, mari like Fanpage Facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 
Dan gabung di akun facebook kami dengan di sini : Rumah Belanja Whyluth

0 komentar: