Gamis Muslimah Model Cadar Ritz Safar


Disaat bepergian, mungkin diantara para akhwat muslimah yang sudah mengenakan busana gamis muslimah syar’i lengkap dengan cadarnya mungkin terkadang agak repot ketika ingin menyantap makanan di jalan atau di tempat umum. Agak repot untuk membuka-buka cadarnya dan khawatir terkena noda makanan / minuman pada cadarnya.

Namun kerepotan ini dapat di minimalisir dengan seorang akhwat muslimah mengenakan gamis muslimah dengan model rits di cadarnya. Dengan rits di cadar ini, seorang akhwat muslimah di saat bepergian dan ingin makan di tempat umum, maka akan lebih mudah baginya untuk menyantapnya.   

Selain itu, model gamis muslimah ini cadarnya menempel pada kerudung atau jilbabnya, sehingga lebih praktis saat memakai busana muslimah ini. Tidak repot-repot harus lepas pasang tali / perekat saat di butuhkan. Maka selain lebih memudahkan seorang akhwat muslimah saat bepergian, model gamis muslimah syar’i dengan ritz di cadar ini juga merupakan pilihan praktis untuk berbusana syar’i.

Jenis bahan kain untuk gamis muslimah ritz safar ini adalah wolfis / sering juga di tulis dengan nama woll peach. Bahan wolfis setelan gamis muslimah ini adalah kain yang halus dengan serat yang rapat, sehingga lebih syar’i saat di kenakan oleh akhwat muslimah dan tidak transparan. Kainnya yang jatuh, dingin, halus dan lembut ini juga membuat nyaman seorang akhwat muslimah memakai gamis syar’inya.

Berikut di bawah ini foto dari gamis muslimah dengan model rits di cadar. Untuk deskripsi lebih lengkap dan kontak untuk info lebih lengkap dan pemesanan bisa di cek pada halaman Gamis Muslimah Stock ini
Gamis Akhwat Muslimah Syar'i Cadar Ritz
Untuk mendapatkan gamis muslimah model ini, anda dapat memesannya kepada kami. Kami menjual gamis dengan model rits pada cadar yang menyatu dengan jilbabnya ini secara langsung maupun pre order. Untuk pemesanan satuan gamis muslimah model ini bisa kami layani dengan penjualan langsung saat produk ini masih ada stok, namun untuk pembelian Grosir Gamis Muslimah model ritz di cadar ini bisa kami layani dengan pre order dengan potongan harga, sehingga anda akan mendapatkan harga yang lebih murah saat melakukan order dalam jumlah grosir gamis muslimah syar’i ini.

Like Fanpage kami Rumah Belanja Muslim 

0 komentar: