Setelan Gamis Muslimah Syar’i Hitam


Diantara warna gamis muslimah syar’i yang cukup banyak peminatnya adalah dari warna – warna gelap seperti warna hitam. Warna ini cukup favorit karena selain lebih afdhol dan syar’i untuk wanita muslimah karena lebih menutup, juga karena warna ini lebih netral dan tidak mencolok. Walaupun mungkin sebagian akhwat muslimah masih memilih gamis – gamis yang berwarna karena mungkin masih belum biasa masyarakat di sekitar melihat akhwat berbusana serba gelap. Hal ini bukanlah masalah, selama gamis yang di kenakan oleh akhwat muslimah ini tidak ada unsur yang melanggar syariat Islam, disini bisa di cek tips berbusana gamis muslimah syar’i.

Dan mungkin di sebagian tempat, ketika seorang akhwat muslimah ingin mengenakan busana yang syar’i cukup banyak tantangannya, baik tantangan dari dalam maupun luar. Namun tantangan ini bukanlah hal yang menghalangi kita untuk dapat menerapkan syariat Islam, dan jangan takut untuk menjauhi larangan Allah berupa tabbarruj dan yang lainnya yang telah jelas pelarangannya dalam syariat Islam.

Mungkin kita untuk mewujudkan hakikat taqwa, khusunya dari sisi menjalankan segala perintah Allah subahanahu wa ta’ala, kita belum mampu untuk melaksanakan semuanya, bahkan kita tidak akan mampu. Dan Allah tidaklah membebani kita kecuali sesuai dengan kemampua kita.

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

Dan hendaknya kita berusaha bertaqwa dan menjalankan segala yang di perintahkan Allah semampu kita.

Maka bertakwalah kamu kepada Allah menurut kesanggupanmu..

Namun dalam kita menjalankan hakikat taqwa dalam hal menjauhi larangan Allah, kita harus mampu menjauhi semua larangan itu. Karena tidak ada toleransi untuk dapat berbuat maksiat kepada Allah ‘azza wa jalla.

Maka khususnya dalam mengenakan gamis muslimah ini, sudah semestinya seorang akhwat muslimah mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Karena ini merupakan salah satu upaya untuk menjauhi larangan Allah berupa tabbarruj dan yang lainnya.

Salah satu model gamis muslimah yang telah di singgung diatas, yang cukup banyak peminatnya yang kami jual dalam bentuk setelan adalah gamis muslimah syar'i warna hitam dengan model smok di bagian bawah dan lengan. Untuk gambar gamis muslimahnya bisa di lihat di bawah ini, dan untuk melihat deskripsi lebih lengkap, bisa langsung kunjungi link beberapa model gamis muslimah nya di sini.
Gamis Muslimah Syar'i Model Smok Hitam
Mungkin sebagian dari akhwat muslimah agak kesusahan dalam menemukan penjual gamis muslimah yang syar’i. Atau mungkin sebgian akhwat muslimah agak enggan berbelanja gamis muslimah secara online, mengingat memang cukup banyak pedagang-pedagang online ini kurang bisa di percaya. Mungkin foto barang dan barang yang sesungguhnya berbeda karena terlalu banyak editan di foto, atau mungkin menipu dari segi harga, atau bahkan toko onlinenya fiktif ketika kita membeli barang dan sudah transfer ternyata barang tidak di kirim-kirim.

Namun, anda jangan mengkhawatirkan untuk dapat berbelanja online di RUMAH BELANJA MUSLIM. Karena insyaa Allah dari segi foto dan deskripsi, kami tidak akan melebih-lebihkan dari gamis muslimah aslinya. Bahkan ada beberapa testimony dari SMS atau telp pelanggan yang menyatakan bahwa gamis muslimahnya lebih bagus dari foto di internetnya. Dan mungkin anda ada yang khawatir tertipu tidak di kirim barang dari RUMAH BELANJA MUSLIM ketika sudah transfer, maka bisa di cek beberapa resi online yang kami ambil langsung fotonya dari web JNE nya disini.

Dan kami juga memohon maaf kepada pelanggan kami yang mungkin saat menghubungi kami agak lama di tanggapi, saat sms agak telat membalasnya, atau telp pun seperti itu. Kami memohon maaf kepada calon pelanggan, dan pelanggan setia RUMAH BELANJA MUSLIM atas kekurangnyamanan ini. Hal ini di karenakan mungkin kami (admin / no. CP) sedang di perjalanan atau di RS ataupun sedang kajian, jadi kami memohon maaf sebeesar-besarnya. Tapi insyaa Allah kami akan berusaha memberikan pelayanan prima bagi anda semua baik dari segi kualitas produk gamis muslimahnya, maupun dari segi pelayanan. 

Mari like Fanpage Facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 
Akun Facebook RUMAH BELANJA WhyLuth

0 komentar: