Toko Online Terpercaya

Semakin pesat majunya teknologi informasi dan komunikasi saat ini, maka akses manusia terhadap kebutuhan hiduppun turut semakin mudah. Dari kebutuhan hidup yang sifatnya pokok, sampai kebutuhan-kebutuhan sekunder dan tersier. Manusia di zaman ini semakin praktis dalam melakukan sesuatu. Tidak perlu keluar rumah pun sekarang dapat melakukan aktifitas banyak, mulai dari berbelanja, membayar tagihan, kirim uang, sampai kirim barang pun bisa di lakukan dengan tetap di dalam rumah.

Majunya teknologi ini di tandai dengan semakin pesatnya juga pengguna teknologi informasi ini, utamanya pengguna internet. Kita lihat, betapa banyak pengguna internet di Indonesia ini pada khususnya. Dari penggunaan hanya sekedar di jejaring social seperti Facebook, twitter, linkedin, dll, pengguna yang hanya sekedar untuk bermain game online, sampai yang menggunakan internet untuk berbisnis, baik dalam bentuk toko online, media iklan, ataupun  yang lainnya.

Majunya teknologi ini banyak efek positif atau manfaat yang di dapat darinya. Seperti telah di singgung diatas, banyaknya saat ini orang yang berusaha dan berbisnis online. Bisnis inipun saat ini sudah sangat banyak menggunakan jejaring sosial. Tidak hanya berfokus pada web atau toko online yang pada umumnya. Dan inipun sangat mudah di lakukan, baik bagi orang yang sudah pandai dan biasa bermain internet plus marketingnya, maupun orang yang kurang mengerti.

Namun selain dampak positif ini, banyak juga dampak postif yang di timbulkan dari kemajuan teknologi ini. Seperti tambah mudahnya orang untuk melakukan kejahatan melalui internet, dari penipuan, sampai perampokan, bahkan sampai terjadi pula kekerasan dan pemerkosaan. Selain hal ini, orang pun lebih mudah untuk melakukan tindakan tidak terpuji lainnya, seperti pencemaran nama baik melalui tulisan-tulisan yang mengejek atau menyudutkan individu, mudahnya memprovokasi orang melalui internet, dan banyak lainnya yang bahkan dapat menggembung menjadi tindakan kudeta terhadap pemerintahan.

Maka dengan semakin mudahnya akses ini, setiap individu harus memiliki bekal agama yang cukup, dan takut kepada Allah. Agar ketika melihat dan melihat ada kesempatan berbuat buruk, mereka akan menahan untuk tidak melakukannya karena takut kepada Allah. Mental-mental seperti inilah yang di butuhkan oleh seorang muslim. Melalui penanaman akidah yang benarlah hal ini dapat di capai. Karena semakin orang itu mengenal Allah dengan pengenalan yang benar, maka akan lebih takut terhadap larangannya sehingga terciptalah akhlak dan perilaku yang baik.

Berkenaan dengan bisnis online utamanya toko online. Saat ini sangat banya bentuk-bentuk penipuan. Banyak pula toko online toko online yang fiktif. Maka kita sebagai pengguna internet haruslah berhati-hati dalam memilih dan memilah toko online terpercaya tempat kita berbelanja dan memenuhi kebutuhan. 

Mungkin sebagian pengunjung blog ini ada yang takut dan kurang percaya terhadap toko online kami. Ada yang khawatir ketika berbelanja di Rumah Belanja Muslim ternyata kami menipu atau ternyata kami toko online fiktif. Maka jangan khawatir, karena kami berusaha menjadi Toko Online Terpercaya untuk anda, dan juga kami berusaha melalui toko online Rumah Belanja Muslim  ini mencari rizki yang halal di jalan Allah. Bukan jalan melalui penipuan. Berikut ini beberapa bukti pengiriman kami, dari screenshoot resi di web JNE yang merupakan salah satu kurir yang kami gunakan untuk mengirim barang Rumah Belanja Muslim. 
Toko Online Terpercaya
Toko Online Mainan Anak
Toko Online Terpercaya
Toko Online Terpercaya
Toko Online Terpercaya
Toko Online Terpercaya


Toko Online Terpercaya
Mudah-mudahan dengan pemaparan beberapa bukti pengiriman barang kami seperti di atas, kami dapat menjadi salah satu Toko Online Terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan anda utamanya dalam hal kebutuhan baju muslim pria maupun wanita dan juga mainan anak.

0 komentar: