Jilbab Syar’i Panjang Peach


Jilbab syar’i merupakan salah satu kebutuhan pokok wanita muslimah. Karena dengan mengenakan jilbab-jilbab dengan model yang syar’i ini seorang muslimah telah melaksanakan syariat Islam dalam berpakaian dan sekaligus ia telah melindungi dirinya dari berbagai macam ancaman di luar rumah.

Salah satu model jilbab syar’i yang dapat menjadi alternative pilihan adalah jilbab syar’i dengan model besar, jumbo rempel bawah dari bahan spandek sutra. Jilbab ini panjangnya menutup tangan, dengan model minimalis dan tidak mencolok. Bahan spandek sutra yang digunakan merupakan bahan yang lentur, dingin dan tidak transparan. Sehingga jilbab syar’i daria bahan spandek sutra ini sangat cocok digunakan di berbagai macam keadaan.

Pilihan warna jilbab syar’i dengan ukuran jumbo dan penjang ini cukup banyak. Diantara pilihan warna jilbab syar’inya ada warna hitam, abu tua, abu muda, peach, coklat kopi, ungu terong, ungu tua, hijau tosca tua dan coklat moka. Dengan kombinasi rempel di bagian bahan, maka pilihan warna-warna ini merupakan pilihan yang tidak mencolok dan memiliki kesan yang kalem. Sehingga dengan menggunakan jilbab syar’i rempel bawah ini diharapkan seorang wanita muslimah dapat terhindar dari perbuatan tabarruj yang dilarang dalam Islam.

Berdasarkan jumlah penjualan jilbab syar’i ini, maka sementara ini kami menetapkan dua harga. Yaitu harga jilbab penjualan satuan dan harga jilbab untuk penjualan grosir.

Untuk harga jual jilbab satuan kami patok harga fix seperti yang terccantum pada masing-masing desripsi gambar. Sedangkan untuk harga Grosir Jilbab Syar’i, terdapat potongan harga dari harga satuan jilbabnya. Sehingga dengan melakukan pembelian jilbab syar’i secara grosir akan mendapatkan harga jilbab syar’i yang relative murah dengan produk yang berkualitas.

Berikut ini salah satu foto jilbab syar’i dengan ukuran jumbo dan panjang menutup tangan dari bahan spandek sutra yang dapat di pesan dalam jumlah satuan dan grosir. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga, promo, dan pemesanan, bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia di bawah gambar ini.
Jilbab Syar'i Panjang Peach
Jilbab Syar'i Panjang Peach
Info dan pemesanan hubungi kami di :
* 08170414024 (untuk akhwat)
* 085720833878 (untuk ikhwan)

Mari, jangan lupa like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga kaun Facebook kami di Rumah Belanja Whyluth

0 komentar: