Jilbab Panjang Spandek Sutra Rempel Bawah


Produk jilbab panjang yang cukup banyak diminati oleh wanita muslimah adalah dari produk jilbab kaos. Hal ini di karenakan memang karena bahannya yang nyaman di pakai, kesan jilbabnya yang santai, dan tidak ribet. 

Salah satu bahan jilbab panjang yang mirip dengan kaos adalah jilbab dari bahan spandek sutra. Jilbab Panjang Spandek Sutra ini walaupun tidak terlalu tebal, namun tidak transparan saat di pakai sehingga insya Allah cukup syar’i untuk dikenakan seorang muslimah.

Mungkin ada sebagian muslimah yang baru belajar mengenakan jilbab dengan ukuran jumbo yang panjang menutupi seluruh badan. Maka jilbab panjang dari spandek sutra ini bisa menjadi solusi untuk dikenakan dalam kesehariannya. 

Namun lebih kami sarankan untuk jilbab kaos ataupun jilbab panjang spandek sutra ini lebih baik dikenakan sebagai jilbab rumahan. Dan ketika beraktifitas di luar rumah dimana seorang muslimah banyak bertemu dengan lawan jenis yang bukan mahrom, di temapat-tampet umum yang bercampur baur antara laki-laki dan perempuan, maka akan lebih baik seorang muslimah mengenakan jilba-jilbab yang panjang dari bahan-bahan yang lebih tebal dan warna-warna yang gelap untuk menghidari fitnah.

Kami menjual jilbab baik dari bahan-bahan kaos, spandek sutra, juga dari bahan-bahan yang dapat dikenakan untuk beraktifitas di luar rumah seperti dari bahan wolfis juga serena. Kesemua bahan-bahan jilbab ini nyaman dikenakan muslimah dan tidak menimbulkan gerah pemakainya.

Salah satu model jilbab panjang dari bahan spandek sutra adalah model dengan rempel bawah. Model ini tidak terlalu ramai dan tidak memunculkan kesan perhiasan yang berlebihan pada jilbabnya.

Kami menjual jilbab spandek sutra model rempel bawah ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Dalam jumlah satuan kami menjual jilbab spandek sutra rempel bawah ini dengan harga 65 ribu per jilbabnya. Namun untuk pembelian dalam jumlah grosir jilbab panjang ini yaitu dengan melakukan pembelian minimal 6 jilba, kami akan berikan potongan harga menjadi lebih murah.

Berikut di bawah ini kami cantum gambar model jilbab spandek sutra rempel bawah. Pemesanan jilbab panjang ini jika diminati bisa beserta cadarnya sebagai bonus, ataupun tanpa cadar.
Grosir Jilbab Panjang Spandek Sutra Rempel Bawah
  
Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi kami :
* Akhwat 08170414024
* Ikhwan 085720833878

Mari like fanpage facebook kami di Rumah Belanja Muslim
Akun facebook kami Rumah Belanja Whyluth

0 komentar: