Gamis Pria Model Lengan Pendek


Selain menjual berbagai macam gamis untuk muslimah, saat ini kami menyediakan stok untuk produk gamis pria. Model Gamis ini berupa jubah dengan panjang kurang lebih diatas mata kaki yang terbuat dari bahan kain katun yang halus, tidak mudah menimbulkan gerah yang nyaman di pakai.

Gamis untuk pria ini sangat cocok di pakai oleh kaum muslimin semua, dari yang muda, remaja, hingga yang tua. Dengan mengenakan pakaian muslim berupa gamis ataupun jubah ikhwan ini di saat melaksanakan ibadah, seperti sholat misalnya, maka hal ini akan lebih baik dan lebih menutup aurat di saat melaksanakan sholat.

Mungkin di sebgian daerah, khususnya daerah-daerah yang pelosok, mungkin pakaian muslim berupa gamis pria ini belum begitu familiar dikenakan di lingkungan. Karena mungkin kurangnya akses informasi, dan masih sangat relative sedikit orang-orang khususnya kaum pria yang mengenakan model gamis ini.

Namun jika di lihat secara umum maka kebanyakan masyarakat kita, masyarakat Indonesia sudah familiar dengan gamis ini. Karena sudah biasa kita lihat di berbagai macam saluran media masa, seperti televisi, internet atau yang lainnya para tokoh, ulama, ustadz. Aktifis mengenakan pakaian jenis gamis / jubah ini. Bahkan jika kita lihat di masjid-masjid kaum muslimin di sekitar kita cukup banyak kini yang saat mereka sholat mengenakan busana gamis pria ini.  

Maka dalam kondisi masyarakat yang sudah tidak asing dengan pakaian gamis / jubah ini, seorang pria akan lebih baik mengenakan gamis saat ibadah atau yang lainnya. Dan selain itu, daripada kita seorang muslim mengikuti gaya berpakaian, model berpakaian nya orang-orang barat, orang-orang kafir, yang gaya berpakaiannya mereka ini mungkin kurang beradab, kurang sopan, atau mungkin membuka aurat, atau memperlihatkan aurat maka dengan kita memulai membudayakan berpakaian muslim dengan model gamis pria ini, kita mampu membendung budaya pakaian yang kurang baik itu.

Untuk anda yang ingin membeli dan mendapatkan gamis untuk pria ini, anda dapat membelinya di toko online / katalog online kami yaitu RUMAH BELANJA MUSLIM. Kami menjual gamis dan jubah pria ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Untuk pemesanan grosir dalam jumlah banyak dari gamis pria ini, kami layani dengan system pre order / inden. Harga yang kami tawarkan untuk gamis pria atau jubah ikhwan ini pun relative murah dengan gamis / jubah yang berkualitas dan nyaman di pakai insya Allah.

Saat ini kami menjual gamis pria dengan model lengan pendek dan tanpa kerah. Model gamis ini memiliki kesan santai dan tidak ribet, dan sangat cocok di pakai oleh kaum muslim diberbagai usia. Bahan gamis ini adalah katun dengan sifat kain dingin, tidak mudah menimbulkan gerah, tidak transparan sehingga lebih nyaman dipakai dalam segala keadaan dan lebih syar'i. Berikut di bawah ini kami cantumkan gambar produk gamis pria yang kami sebutkan diatas. 
Gamis Jubah Pria
Untuk info dan pemesanan segera hubungi kami di : 
* Ikhwan 085720833878 
* Akhwat 08170414024

Jangan lupa, mari like Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 
Akun facebook kami RUMAH BELANJA Whyluth 

0 komentar: