Jilbab Panjang Syar’i Coklat Moka


Saat ini banyak model jilbab yang dapat dikenakan oleh kaum muslimah untuk beraktifitas sehari-hari. Dari berbagai macam model ini ada model ini sedikit dari yang ada yang menampilkan jilbab yang menutup aurat. Banyak dari model – model jilbab ini tema modelnya adalah berjilbab agar terlihat cantik, berjilbab modis sampai-sampai ada tutorial dalam pemakaiannya.  

Namun berbagai tema model jilbab yang tujuannya adalah berhias dan mempercantik diri ini pada hakikatnya bukanlah makna yang sebernarnya dalam pensyariatan mengenakan jilbab bagi muslimah. Karena tujuan muslimah mengenakan jilbab adalah untuk menutupi perhiasannya, untuk menutupi auratnya, maka model jilbabnyapun harus menutup semua yang harus di tutup dari perhiasan muslimah.Ketika model jilbab yang dikenakan muslimah malah bertujuan untuk mempercantik diri, maka ini keluar dari tujuan pensyariatan berjilbab, dan dikhawatirkan yang seperti ini terjerumus pada perbuatan tabarruj yang dilarang dalam Islam.

Maka berhati-hatilah wahai saudari muslimah, bahwasannya ketika seorang wanita keluar rumah, maka syaiton akan mengikutinya dan menghiasinya agar menjadi fitnah bagi kaum laki-laki. Dan bahwasanya wanita juga merupakan salah satu fitnah yang besar di masa ini. Maka janganlah para saudari-saudariku engkau rela menjadi fitnah bagi kaum pria.

Maka, untuk meminimalisir terjadinya fitnah wanita ini, hendaknya kaum wanita menjalankan syariat Allah subahanahu wa ta’ala yang telah meninggikan posisi wanita di muka bumi ini. Aurat mereka sangatlah mahal. Tidak sembarangan orang dapat melihatnya. dan tidak pula perhiasan wanita muslimah adalah bak barang obralan. Seorang wanita muslimah adalah aurat, maka hendaknya mereka mereka mnutupinya kecuali hanya pada orang-orang yang halal bagi mereka.

Islam meninggikan posisi wanita dengan syariat berbusana muslimah syar'i. Islam sangat mengerti keamanan bagi wanita muslimah, hingga ketika keluar rumah mereka haruslah menutupi perhiasannya agar terhindar dari berabagai kejahatan yang mungkin terjadi akibat terbukanya aurat.

Coba kita lihat saat ini, betapa banyak terjadi kejahatan kepada wanita muslimah, entah kekerasan, pelecehan, pemerkosaan, sampai-samapai pembunuhan akibat seorang wanita tidak mau menerapkan syariat Islam ini.

Maka sebagai solusi berbusana syar’i dan sebagai salah satu langkah antisipasi terhadap kejahatan di luar rumah, hendaknya seorang wanita muslimah mengenakan pakaian – pakaian yang menutup aurat dengan baik, mengenakn jilbab-jilbab yang panjang yang menutupi perhiasan mereka dengan baik.

Berikut salah satu kelengkapan busana muslimah yang syar’i yang dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan bagi anda untuk menutup aurat, yaitu jilbab panjang syar’i untuk wanita muslimah. Mungkin ada sebagian jilbab yang panjang dan syar’i namun terkadang kurang nyaman di pakai, entah karena jahitan yang kurang rapi, ataupun bahan yang panas. Namun produk yang kami tawarkan ini adalah salah satu produk yang nyaman dipakai baik dari segi jahitan, dan bahan pembuat jilbab panjangnya. Karena insya Allah jahitan jilbab di kami rapi, dan bahan kainnya juga dingin dan nyaman dipakai.

Kami menjual jilbab panjang ini dalam jumlah satuan maupun dalam jumlah grosir. Untuk harga jilbab untuk penjualan satuan maka dapat dicek harganya dan model jilbab panjang kami disini. Sedangkan untuk penjualan grosir jilbab panjang, ada potongan harga menyesuaikan banyaknya pembelian jilbab panjang ini. Jadi semakin banyak pemesanan jilbab panjangnya, maka akan semakin murah harga yang akan di dapatkan per jilbabnya.

Berikut dibawah ini kami cantumkan salah satu model jilbab panjang syar’i dari bahan spandek sutra yang dingin di bandan dan jahitan yang rapi dengan warna coklat moka. Jilbab ini memiliki ukuran all size da termasuk pada jilbab dengan ukuran jumbo. Panjang jilbab ini kurang lebih menutup badan dan jari-jari tangan, dengan model rempel bawah.
Jilbab Panjang Syar'i Coklat Moka
Jilbab Panjang Syar'i Coklat Moka
Untuk informasi produk jilbab panjangnya, anda dapat menghubungi kami di kontak :
* Akhwat 08170414024
* Ikhwan 085720833878 

Kunjungi dan like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun Facebook kami Rumah Belanja Whyluth
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: