Gamis Muslimah Syar’i Model Umbrella

Pada artikel gamis muslimah kombinasi yang lalau kami sampai salah satu model gamis muslimah dengan model hanbok. Model ini merupakan salah satu dari beberapa model gamis kombinasi yang tetap syar’i untuk dipakai wanita muslimah.   

Di artikel ini kami akan sampaikan model lain dari gamis kombinasi yang syar’i yaitu gamis muslimah dengan model umbrella / payung atau biasa juga di sebut gamis model klok. Gamis muslimah dengan model ini memiliki ciri khas ukuran yang lebar di bagian badan kebawah. Ditambah lagi pada model gamis umbrella yang kami jual ini terdapat sedikit variasi di bagian dada gamisnya yang menambah cantik model gamis muslimah ini.

Gamis muslimah ini memiliki model yang simpel dan cantik. Oleh karena itu, kami menjual gamis muslimah kombinasi ini dalam bentuk setelan jilbab dengan panjang sepaha dan cadarnya. Maka saat dikenakan lengkap besarta jilbabnya tetap lebih syar’i menutupi perhiasan wanita muslimah.

Jika dilihat dari bahannya, bahan gamis ini adalah kain sejenis besway tetapi dari jenis besway yang tidak kaku. Kainnya juga tidak terlalu tebal dan tidak transparan. Kain besway jenis ini sangat nyaman di pakai untuk gamis muslimah dan stelan jilbab cadarnya. Karena sifatnya yang dingin, jatuh dan tidak transparan. Dari modelnyapun karena lebar maka lebih nyaman dan tidak membentuk lekuk tubuh muslimah yang memakai gamis ini. 

Berikut di bawah ini salah satu contoh model gamis umbrella / payung atau juga disebut klok. 
Gamis Muslimah Syar’i Model Umbrella
Gamis Muslimah Syar’i Model Umbrella
Untuk informasi dan pemesanan hubungi kami di : 
* 08170414024 
* 085720833878 

Mari gabung dan like halaman Facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun Facebook kami
Rumah Belanja Whyluth
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: