Gamis Muslimah Model Hanbok


Selain model gamis muslimah kombinasi warna hitam dan marun seperti yang telah kami tulis pada rtikel yang lalu, kini kami juga menjual gamis muslimah dalam bentuk setelan dengan model hanbok. Setelan Gamis Muslimah model hanbok ini terdapat kombinasi pada gamisnya saja. Kombinasi warnanya simpel, menarik dan cantik. Sedangkan untuk model jilbab dari setelan gamis muslimah ini berupa jilbab instan bertopi dengan panjang sepaha dan cadar model tali.  

Walaupun gamis muslimah ini merupakan salah satu gamis model kombinasi yang mengandung hiasan, namun hiasan ini hanya terdapat pada bagian atas gamis muslimahnya. sehingga saat dikenakan secara lengkap dengan jilbab panjangnya maka hiasan ini tidak nampak dan tetap terlihat syar’i menutup aurat dengan baik serta tidak menimbulkan perbuatan tabarruj pada wanita muslimah yang memakai setelan gamis muslimah ini.

Selain model yang yang simpel, menarik dan cantik, gamis muslimah ini juga nyaman di pakai. Karena bahan gamis muslimah ini memiliki sifat dingin, tidak terlalu tebal tapi tidak transparan, jatuh, dan halus. Bahan kain gamis ini adalah kain wolfis. Kain wolfis ini tidak mudah kusut dan cukup mudah di strika. Dan kain wolfis ini juga banyak diminati sebagai bahan dasar untuk membuat setelan gamis muslimah syar'i.

Mungkin sebagian muslimah ada yang beranggapan bahwa mengenakan gamis serta jilbab yang longgar dan panjang-panjang berkesan kuno, tua, dan jadul. Namun, pada gamis muslimah kombinasi model hanbok ini tidak lah terkesan seperti itu. Karena gamis muslimah model ini cukup banyak diminati oleh akhwat dari usia muda, remaja dan sampai usia dewasa. Akhwat muslimah yang mengenakan model gamis muslimah ini selain dapat berbusana cantik, namun tetap syar'i dan menutup aurat dengan baik. 

Berikut di bawah ini salah satu gambar gamis muslimah cantik dengan model hanbok kombinasi warna hitam dan ungu dari bahan kain wolfis yang nyaman di pakai. Untuk saudara saudari yang berminat dengan model gamis muslimah hanbok ini, bisa langsung hubungi kontak person kami di bagian bawah gambar gamis ini. 
Gamis Muslimah Syar'i Model Hanbok
Gamis Muslimah Syar'i Model Hanbok
Untuk info lebih lanjut mengenai gamis muslimah syar'i ini serta pemesanan bisa segera hubungi kami melalui kontak di bawah ini :
* 08170414024 (akhwat)
* 085720833878 (ikhwan)

Selain gamis muslimah dengan model kombinasi seperti gambar diatas, kami juga masih memiliki beberapa model lain dengan model gamis muslimah yang syar'i dan cantik. Untuk cek beberapa model gamis muslimah syar'i di Rumah Belanja Muslim bisa klik di link Gamis Akhwat Muslimah ini. 

Mari gabung dan like halaman Facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun Facebook kami
Rumah Belanja Whyluth
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: