Gamis Syar’i Kombinasi Hitam Marun


Selain menerima orderan dari gamis - gamis muslimah model polos, dan rempel yang syar’i, kini kami juga menerima orderan gamis dengan model kombinasi. Kombinasinya bisa berupa kombinasi polos ataupun dari bahan batik yang bermotif.

Gamis model kombinasi di Rumah Belanja Muslim walupun terdapat modifikasi dari sisi modelnya, tetapi tetap mengedepankan unsur syar’i dan tidak memunculkan kesan hiasan yang berlebihan pada gamis nya yang ini dapat mengarah pada perbuatan tabarruj yang di larang dalam Islam. Jadi model gamis kombinasi yang kami buat adalah kombinasi yang simpel, sederhana dan syar’i.

Berikut ini salah satu model gamis kombinasi dengan menggunakan kain wolfis polos antara warna hitam dan merah marun yang baru di pesan oleh salah satu pelanggan Rumah Belanja Muslim. Gamis kombinasi ini bisa di pesan terpisan ataupun satu stel lengkap dengan jilbab panjangnya dan cadar tali, atau cadar bandana, ataupun purdah.
Gamis Kombinasi Syar'i Polos
Gamis Kombinasi Syar'i Polos
Gamis dengan kombinasi yang simpel, sederhana dan tetap syar’i ini dapat di order dalam jumlah satuan maupun grosir. Untuk anda yang ingin mendapatkan harga yang lebih murah, maka dapat membelinya dengan jumlah grosir. Kami berikan potongan harga setiap pembelian grosir gamis kombinasi ini  dengan minimal order 3 setel.

Jika mungkin ada yang menginginkan setelannya bukan dari bahan yang sama dengan gamisnya yaitu woll peach / wolfis, maka bisa juga di pasangkan dari jilbab panjang dari bahan spandek sutra. Saat ini* kami juga masih membuka pre order jilbab panjang spandek sutra dengan warna ungu tua, marun, abu tua, hitam, dan coklat moka. Maka untuk anda yang ingin order gamis kombinasi ini, jika ingin di pasangkan dengan jilbab panjang spandek sutra warnanya dapat di sesuaikan dengan gamis kombinasinya. Namun untuk pre order jilbab spandek ini kuotanya terbatas, dan berlaku menyesuaikan dengan waktu periode pre ordernya. 

Atau jika anda ingin memasangkan gamis kombinasi ini dengn jilbab kaos rayon atau hyget super juga bisa. Kami juga menyediakan jilbab panjang dari bahan kaos rayon dan hyget super. Model dan warnanya bisa di cek pada menu jilbab panjang diatas. Dan kami juga menjual Grosir jilbab Panjang kaos ini, seperti gamis kombinasinya. Maka pemesanannya juga bisa menyesuaikan antara gamis dan jilbabnya.

Untuk info dan pemesanan bisa hubungi kontak person kami di :
* Ikhwan 085720833878
* Akhwat 08170414024

Jangan lupa like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun facebook kami RUMAH BELANJA WhyLuth
 
Ket :
*    Waktu dan wana menyesuaikan periode pre order yang sedang berjalan. Untuk warna yang tercantum menyesuaikan stok yang masih ada, Jika stok habis, maka warna dapat berubah sewaktu-waktu.


0 komentar: