Jilbab Panjang Syar’i Abu Tua


Jilbab panjang merupakan kebutuhan wajib bagi seorang muslimah. Khususnya jilbab-jilbab dengan model yang syar’i. Karena dengan seorang wanita muslimah mengenakn jilbab dengan model-model yang syar’i ini ia dapat melindungi dirinya dari berbagai macam fitnah.

Untuk mendapatkan berbagai model jilbab dengan ukuran panjang, longgar dan syar’i mungkin saat ini masih relative jarang yang menyediakan atau menjualnya. Mengingat mungkin masih merupakan mayoritas dari segi permintaan adalah jilbab – jilbab yang bermodel gaul, modis, kecil dan yang sejenisnya.

Oleh karena itu, kami menawarkan untuk anda beberapa koleksi jilbab panjang yang longgar dengan model-model yang simpel dan syar’i. Jilbab panjang ini tidak banyak pernak-pernik, terlihat simpel, tidak transparan dan yang jelas nyaman di pakai karena terbuat dari bahan yang dingin.

Berikut di bawah ini salah satu foto model jilbab panjang yang kami sebutkan diatas. Jilbab panjang ini terbuat dari bahan spandek sutra dengan warna abu tua. Model jilbab ini panjang dan lebar, sehingga lebih nyaman di pakai, tidak sumpek, dan menutup seluruh badan termasuk jari-jari tangan.
Jilbab Panjang Syar'i Abu Tua
Jilbab Panjang Syar'i Abu Tua
Selain menjual eceran, kami juga menjual grosir jilbab panjang ini. Harga yang kami tawarkanpun insya allah relative murah dan terjangkau. Setiap pembelain grosir jilbab panjang ini kami akan memberikan potongan harga. Dan potongan harga ini kami sesuaikan dengan banyaknya jumlah order jilbabnya. Semakin banyak pembelian jilbab panjang ini, maka potongannya pun bisa semakin besar. Dan pembelian dalam jumlah grosir ini dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin menjual kembali produk jilbab panjangnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk jilbab panjang syar’i ini, anda dapat langsung menghubungi kami melalui kontak berikut :
* Akhwat 08170414024
* Ikhwan 085720833878

Jangan lupa like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM untuk dapat info terbaru kami,
Atau add akun Facebook kami di RUMAH BELANJA WhyLuth
http://rumahbelanjamuslim.blogspot.com/p/jilbab-panjang-spandek-sutra.html

0 komentar: