Mau Bagi-Bagi Gamis Syar’i?


Gamis Syar'i
Gamis Syar'i
Menjelang datangnya bulan Ramadhan yang banyak ditunggu-tunggu oleh setiap muslim, banyak diantara saudara-saudara kita yang memanfaatkan momen ini untuk berbagi dengan sesama. Dari berbagi sembako, berbagi makanan berbuka puasa, sampai berbagi busana muslim dan muslimah seperti baju koko, sirwal, ataupun gamis akhwat ataupun gamis / jubah ikhwan.

Jika kita lihat kebiasaan konsumtif dari kebanyakan masyarakat kita dari menjelang bulan Ramadhan sampai selesai Syawal yang bisa menghabisakan uang hingga puluhan juta, maka ini akan lebih berguna dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain sesama muslim ketika kebiasaan itu di arahkan kepada hal-hal positif seperti berbagi kepada orang lain. Misalnya berbagi busana muslim, gamis, baju koko, sirwal, sarung, peci atau yang lainnya.

Selain itu, misalnya ketika kita ingin berbagi busana musim seperti gamis syar’i, maka selain kita dapat berbagi, ini juga merupakan bagian dari dakwah kepada muslimah agar mereka mulai mencoba mengenakan busana gamis yang syar’i yang menutupi aurat mereka dengan baik.

Oleh karena itu, hendaknya bagi setiap muslim yang masih terbiasa memiliki kebiasaan konsumtif menjelang hari ‘ied akan baik jika kebiasan itu dialihakan kepada hal yang positif seperti kami sebutkan diatas.

Oleh karena itu, kami menerima order pengadaan barang untuk anda semua yang ingin berbagi busana muslim seperti gamis syar’i, baju koko, ataupun jubah ikhwan. Kami menerima Pre Order dalam jumlah kecil ataupun besar untuk pembuatan berbagai macam busana muslim syar'i tersebut, khususnya untuk gamis muslimah yang syar’i. Kami berikan pihan harga, dari harga yang murah menggunakan jenis kain yang biasa, sampai harga dengan kualitas kain yang bagus dan nyaman di pakai.  

Kami juga menerima orderan untuk anda yang ingin membuat seragam keluarga dengan mdoel-model gamis atau busana yang syar’i baik ikhwan ataupun akhwat. Misalnya ingin mebuat gamis syar’i, baju koko Pakistan, atau jubah, dengan warna yang seragam. Namun kemi membatasi pada model-model khususnya untuk muslimah dengan model gamis yang tidak banyak biasan, yang di kahwatirkan pemakainya jatuh pada perbuatan berhias / tabarruj yang dilarang.

Untuk info dan pemesanan bis hubungi kami di kontak berikut,
* Ikhwan / Pria 085720833878
* Akhwat / Wanita 08170414024

Juga, jangan lupa like Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add akun facebook kami di RUMAH BELANJA Whyluth

0 komentar: