Jubah Pria Coklat Bergaris


Jubah Pria Coklat Garis
Selain menjual jubah untuk pria dengan model – model kain jubah yang polos berlengan panjang, kami juga masih menjual jubah untuk pria dengan model yang lebih santai tanpa kerah, lengan pendek dan bermotif garis-garis. Jubah ini terbuat dari kain katun yang halus dan dingin saat dipakai. 

Jubah ini sangat cocok dikenakan oleh setiap muslim saat melaksanakan ibadah atau beraktifitas sehari-hari. Karena model dan motif jubahnya terlihat tidak asing dan berkesan sama seperti model-model pakaian masyarakat sekitar, seperti baju koko atau kemeja pada umumnya, hanya saja jubah ini lebih panjang ukurannya.

Dari segi ukuran, jubah ini memiliki ukuran yang longgar dan tidak terlalu panjang. Sehingga untuk anda yang terkadang ketika beli jubah produk impor atau sejnisnya sering harus memotong panjang jubahnya, namun untuk produk jubah coklat bergaris ini panjangnya sudah disesuaikan dengan ukuran tubuh masyarakat indonesia, namun tetap longgar dipakai.

Kain katun yang digunakan untuk membuat jubah ini juga merupakan kain katun yang halus dan jatuh. Sehingga saat dikenakan dalam keadaan seperti akhir-akhir ini yang cuacanya sedang agak panas, tetap nyaman, karena sifat kain ini menyerap keringat dan tidak menambah panas / gerah yang memakainya.

Produk jubah pria ini termasuk produk jubah buatan dalam negri. Jadi harganya masih relatif miring dengan kualitas jubah yang baik dan tentaunya nyaman dipakai. Dengan membeli produk dalam negeri, selain harganya lebih murah, maka kita juga dapat mendukung kemajuan produk dalam negri.

Berminat dengan produk jubah pria dengan model yang santai ini? Atau ingin melihat produk jubah pria kami yang lain? Langsung saja klik pada link Jubah Ikhwan ini untuk cek produk jubah yang lain.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami melalui,
* 08170414024 (WA / SMS / LINE)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: