Ready Jilbab Spandek Sutra

Ready Jilbab Spandek Sutra
Selain jilbab jersey super yang masih tersisa tiga warna yang telah kami update artikel iklannya pada link artikel Ready Jilbab Jersey beberapa hari yang lalu, kali ini kami update sisa stock jilbab panjang yang syar’i dari bahan spandek sutra jenis yang tebal dan tidak transparan.

Untuk produk jilbab syar’i dari bahan spandek sutra saat ini masih tersisa stok jilbab warna warna hitam, biru dongker, marun, peach, dan coklat pramuka. Pilihan warna jilbab syar’i ini lengkap dengan deskripsinya dapat di cek di halaman produk Jilbab Panjang Spandek Sutra ini.

Seperti yang telah disinggung diatas, produk jilbab spandek sutra ini terbuat dari kain spandek sutra dari jenis yang tebal. Walaupun jika dibandingkan dengan jilbab jersey masih lebih tebal jilbab jersey, namun jilbab ini pada jenis spandek sutranya insya Allah sudah kain spandek sutra yang paling tebal, dingin, jatuh sehingga lebih nyaman dipakai.

Dari segi ukuran, jilbab spandek sutra ini memiliki ukuran panjang yang sama dengan jilbab jersey. Panjang depan jilbab kurang lebih 95cm, dan panjang belakangnya 110cm. Dari ukurannya, maka jilbab spandek sutra ini masuk dalam kelompok jilbab panjang atau jilbab jumbo yang ketika dipakai seorang muslimah, sudah menutupi seluruh tubuhnya. Ukuran panjang dan besar jilbabnya juga sama seperji jilbab jersey yaitu all size. Jadi kedua produk jilbab panjang yang syar’i ini kami buat satu ukuran saja.

Jilbab panjang yang syar’i ini sangat cocok dikenakan saat beraktifitas sehari-hari di sekitaran rumah. Dengan bahan kain spandek sutra yang dingin, jatuh, halus ini walaupun ukurannya cukup panjang ketika dipakai beraktifitas insya Allah tidak membuat ribet atau mudah menimbulkan gerah dibadan. Dan bagi anda yang sudah terbiasa mengenakan cadar, produk jilbab panjang yang syar’i ini juga sudah dilengkapi dengan cadar tali yang praktis dan nyaman dipakai.

Mari segera dapatkan jilbab panjang yang nyaman dipakai sehari-hari ini. Stok produk jilbab ini saat ini terbatas. Untuk info dan pemesanan jilbabnya, segera hubungi kami melalui kontak person berikut,
* 08170414024 (WA / SMS)
* BBM 7CC88450

Like Fanpage kami RUMAHBELANJA MUSLIM  
Add Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: