Cadar Bandana Hijau Botol


Cadar Bandana Hijau Botol
Cadar Bandana Hijau Botol
Salah satu warna pilihan cadar bandana yang di jual di Rumah Belanja Muslim adalah cadar bandana warna hijau botol. Selain kami jual satu set dengan gamis syar'i, cadar bandana ini juga kami jual satuan / terpisah dari gamis syar’inya / jual cadar bandananya saja. 

Kain yang dipergunakan untuk membuat produk cadar bandana ini adalah kain wolfis yang halus sama seperti bahan kain set gamis syar’i. Dengan jenis kain yang tidak terlalu tebal, tidak transparan, halus, dan jatuh ini membuat cadar bandana ini lebih nyaman dipakai.

Ketika memakai cadar bandana ini tidak membuat sesak nafas karena kainnya tidak terlalu tebal, dan karena pengait cadarnya ditalikan di bagian kepala membuat cadar model ini lebih nyaman dipakai dan tidak membebani hidung.

Model cadar bandana ini memiliki kesan lebih rapi dibandingkan cadar tali. Maka cadar bandana ini sangat cocok dipakai saat kegaiatan / acara-acara formal, pengajian, atau sejenisnya.

Kami menjual cadar bandana ini dari berbagai macam varian warna. Untuk melihat koleksi pilihan warna cadar bandana di Rumah Belanja Muslim, anda dapat langsung cek di link halaman produk Cadar Bandana yang bertulis miring ini. Atau jika anda menginginkan cadar bandana dengan warna lain bisa memesannya di kami dengan memilih warna dari katalog kain wolfis halus pada link Jual Kain Wolfis ini. Untuk produk-produk dengan warna yang belum ready stock, penjualan cadar bandananya kami layani dengan cara inden / pre order.

Info lebih lanjut menganai produk cadar bandana dan pemesanannya melalui kontak person berikut,
* 08170414024 (SMS / WA)
* BBM 7CC88450

Like Fanpage kami RUMAHBELANJA MUSLIM
Add Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: