Gamis Syar’i Set Cadar Bandana

Gamis Syar'i Set Cadar Bandana
Diantara produk gamis syar’i yang kami jual satu set dengan cadar adalalah produk set gamis syar’i satu set dengan jilbab sepaha dan cadar bandana. Jika pada produk standar di Rumah Belanja Muslim satu set gamis syar’i ini cadarnya adalah cadar tali, kali ini kami juga menjual produk satu set gamis syar’i dengan cadar bandana.

Perbedaan produk set gamis syar’i ini dengan produk set gamis yang biasanya kami jual adalah pada model cadarnya. Jika biasanya satu set gamis syar’i ini cadarnya adalah cadar tali, namun produk kali gamis syar’i ini cadarnya menggunakan cadar bandana.

Lalu apa beda cadar bandana dan cadar tali? Bedanya adalah pada modelnya, jika cadar tali pengaitnya terdapat hanya pada hidung yang diikat ke belakang kepala, sedangkan cadar bandana pengaitnya berada di jidat dan lebih lebar.

Mana yang lebih nyaman dari kedua jenis cadar ini? Jawabnya relatif. Terkadang ada sebagian muslimah yang lebih suka dan lebih nyaman mengenakan cadar tali biasa karena lebih praktis untuk lepas pakai dan lebih leluasa, dan ada juga muslimah yang lebih suka ketika memakai cadar bandana karena lebih tertutup dan lebih nyaman saat dipakai. Jadi untuk pertanyaan mana yang lebih nyaman dari kedua jenis model cadar ini jawabnya adalah relatif. Bisa saja di satu waktu cadar tali ini lebih nyaman dipakai, dan di waktu dan kondisi yang lain cadar bandana yang lebih nyaman dipakai.

Begitu juga untuk perbandinggan kedua produk set gamis syar’i dengan cadar tali dan produk set gamis syar’i dengan cadar bandana. Mungkin di suatu keadaan saat dipakai lebih nyaman menggunakan set gamis syar’i cadar tali, dan keadaan yang lainnya lebih nyaman dan cocok mengenakan set gamis syar’i cadar bandana.

Oleh karena itu, produk set gamis syar’i yang di jual di Rumah Belanja Muslim saat ini bisa di pesan dengan memilih kedua jenis cadarnya. Bisa menggunakan cadar tali dan bisa juga menggunakan cadar bandana.

Jika dilihat dari tampilan, set gamis syar’i dengan cadar bandana ini terlihat rebih rapi dan cocok dikenakan saat acara-acara yang formal, sedangkan set gamis syar’i cadar tali kesannya lebih santai.

Mari segera miliki koleksi produk set gamis syar’i dengan jilbab sepaha dan cadar bandana ini sekarang juga. Baik untuk dikenakan pribadi, untuk dijual lagi, atau untuk dibagikan langsung saja pesan produknya hanya di Rumah Belanja Muslim.

Info dan pemesanan, hubungi kami melalui kontak berikut,
* 08170414024 (WA / SMS)
* BBM 7CC88450

Like Fanpage kami RUMAHBELANJA MUSLIM 
Add Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: