Gamis Pakistan Dobi Terbaru

Gamis Pakistan Dobi Terbaru
Gamis Pakistan Dobi Terbaru
Sambil menunggu persiapan promo diskon gamis pakistan (khususnya model salur / garis), berikut ini kami tampilkan salah satu produk gamis pakistan terbaru Rumah Belanja Muslim dari kain dobi yang halus, dingin, tebal dan jatuh warna marun tua / merah hati.

Gamis pakistan ini kami buat dengan model lengan pendek, panjang baju kurang lebih selutut dan bagian dada dengan resleting ataupun kancing. Dari coraknya, gamis ini polos tanpa bordir, namun pada kain dasarnya terdapat motif yang menambah elegan dan berkelas saat dipakai.

Bagian kerah gamis pakistan ini kami buat dengan model yang lebih rapi, bagian bawah kerah tanpa jahitan, kerahnya dapat berdiri dan kain isiannya tidak mudah luntur ketika di cuci atau direndam di air.

Produk gamis pakistan dobi terbaru kami ini dengan model lengan pendek dan berkerah membuat lebih fleksibel dalam pemakaiannya. Ketika anda ingin memakai baju gamis pakistan ini di saat santai cocok, dan juga ketika akan dipakai untuk menghadiri acara resmi baju gamis pakistan ini juga bisa dikenakan tentunya dengan model sirwal yang formal atau minimal semi formal seperti sirwal hugo semi formal yang juga kami jual saat ini.

Anda berminat memiliki produk gamis pakistan dobi terbaru kami kali ini? Mari segera cek deskripsi dan harga lebih lengkapnya pada halaman produk Gamis Pakistan ini. Dan jika masih ada yang ingin anda tanyakan berkenaan dengan produk atau harga grosir baju gamis pakistannya, maka dapat segera menanyakan langsung melalui cp kami berikut,

ü  08170414024 (WA / SMS)
ü  BBM 7CC88450

Mari LIKE fanpage Facebook kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: