Baju Koko Pakistan Anak Coksu

Baju Koko Pakistan Anak Coksu
Baju Koko Pakistan Anak Coksu
Salah satu pilihan warna baju koko pakistan anak yang masih kami jual dengan harga diskon / promosi yang murah adalah baju koko warna coklat susu. Baju koko ini terbuat dari kain dengan serat yang terlihat mirip seperti katun ima. Sifat kainnya tidak panas, jatuh, tidak terlalu tebal dan tidak tipis.

Baju koko pakistan anak ini tergolong dalam baju muslim anak dengan model yang panjang. Jika kita sering melihat anak memakai baju koko biasanya panjangnya sampai pantat saja atau sampai paha, maka baju koko pakistan ini ketika dipakai panjangnya bisa sampai lutut atau lebih.

Baju pakistan untuk anak ini sangat cocok dijadikan hadiah untuk anak anda dalam rangka membiasakan anak berbusana muslim sejak dini. Jika banyak kita lihat saat ini anak-anak lebih suka memakai seragam bola atau baju-baju dengan gambar2 makhluk hidup terlebih lagi gambarnya orang kafir, maka tentu akan lebih baik ketika kebiasan tersebut kita rubah dengan membiasakan anak berbusana muslim seperti mekai baju koko ataupun koko pakistan ini.

Mari segera dapatkan produk baju koko pakistan anak dengan harga yang murah ini. Harga promo baju pakistan anak saat ini masih kami patok di harga Rp. 55.000 saja. Promo penjualan baju koko pakistan anak ini akan berakhir pada hari Rabu 12 Mei 2015. Maka segera manfaatkan belanja baju koko pakistan anak dengan harga jual yang masih sangat murah ini, Jangan sampai ketinggalan.

Baju koko pakistan anak ini sangat  cocok untuk dipakai sendiri, untuk dihadiahkan kepada saudara, ataupun untuk dihibahkan kepada saudara anak-anak muslim yang kurang mampu. Ketika dipakai sendiri baju ini sudah memenuhi standar kualitas nyaman dipakai dengan jahitan yang rapi dan pas dibadan, untuk dibagikan kepada saudara atau di bagikan kepada anak-anak yang kurang mampu baju pakistan anak ini tidak membuat malu karena kualitas tersebut.

Untuk detail ukuran baju koko pakistan anak ini sebagai berikut,
ü  Lebar dada 48 cm
ü  Panjang baju 79 cm

Mari segera order produknya sekrang juga. Masih tersisa beberapa potong baju koko pakistan anak dengan harga promo yang murah. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan produk baju pakistan anak ini, pelanggan dapat segera menghubungi kami melalui,

ü  08170414024 / 085720833878 (SMS / WA)
ü  Pin BB 5418AC03

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

1 komentar:

  1. http://waterboomindonesia2.blogspot.com/
    http://kontraktorwaterpark1.blogspot.com/
    http://gntechnologies1.blogspot.com/

    BalasHapus