Jilbab Cadar Wolfis Ungu Terong

Jilbab Cadar Wolfis Ungu Terong
Jilbab Cadar Wolfis Ungu Terong
Selain menjual satu set gamis muslimah dengan jilbab dan cadar talinya, saat ini kami juga masih menyediakan stock produk terpisah jilbab plus cadar talinya saja dari kain wolfis grade a yang lembut. Salah satu pilihan warna yang tersedia saat ini adalah warna ungu terong seperti pada gambar.

Jilbab cadar wolfis ini tersedia dengan ukuran panjang kurang lebih sepaha. Detail ukuran jilbab wolfis panjang sepaha ini untuk panjang depannya kurang lebih 110 cm dan panjang belakangnya 120 cm an.

Dari segi model, jilbab wolfis plus cadar tali ini bermodel polos dengan pet / topi. Produk jilbab wolfis ini merupakan jilbab instan yang syar’i, praktis di lepas pakai dan nyaman dipakai.

Kain wolfis yang yang kami pergunakan untuk  membuat jilbab cadar ini adalah kain wolfis grade a dengan kelebihan pada kelembutan kain dan warna yang tidak kusam. Dari ketebalan, kain wolfis ini memiliki spesifikasi pertengahan, yaitu kain yang tidak terlalu tebal namun tidak tipis dan tidak transparan. Dan kain wolfis ini berbeda dari kain – kain jilbab lain yang sering kita lihat seperti kain jersey atau kaos. Jilbab dari kain wolfis ini jatuh, namun tidak nyeplak dan tidak membentuk lekuk tubuh saat dipakai.

Anda berminat memiliki produk jilbab wolfis plus cadar tali ini? Mari segera pesan produknya dengan cara mengirimkan format pesan sebagai berikut :

Pesan : Jilbab Wolfis Ungu Terong # Sepaha # Jumlah Pesan # Alamat Lengkap Pemesan # Nama Pemesan / Penerima Paket.

Format pemesanan diatas dapat langsung dikirim ke salah satu kontak kami berikut :
ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  085720833878 (SMS / WA)
ü  BBM 5418AC03

NB : Mohon untuk pelanggan mengirim pesan ke salah satu kontak diatas saja, tidak perlu mengirimkan pesan ke semua kontak yang ada. Insya Allah dengan segera segera kami tanggapi pesan yang masuk dari pelanggan.


0 komentar: