Jilbab Panjang Selutut Wolfis

Jilbab Panjang Selutut Wolfis
Selain menjual gamis muslimah satu set dengan jilbab dan cadar, kami saat ini juga menjual jilbab panjang yang syar’i terpisah dari gamisnya. Jilbab ini kami jual satu paket dengan cadar talinya dengan model sama-sama polos dengan necian disekeliling jilbab dan cadarnya sama seperti jilbab pada produk set gamis syar’i yang biasa kami share foto produknya.

Jilbab panjang yang ingin kami tawarkan kali ini adalah jilbab dengan panjang selutut dari kain wolfis warna biru tosca yang kalem tidak terlalu mencolok. Jika dilihat dari kriteria syar’i maka insyaa Allah dengan panjang selutut jilbab ini sudah layak dikenakan ketika seorang muslimah beraktifitas di luar rumah.

Dari segi jenis kainnya, jilbab panjang wolfis ini tergolong jilbab dengan kain yang tidak terlalu tebal, namun tidak transparan ketika kain yang dipakai pada jilbabnya hanya satu lapis. Kain wolfis ini jatuh namun tidak membentuk lekuk tubuh seperti kain-kain jenis kaos atau yang lainnya.

Untuk model jilbabnya, seperti yang kami sebutkan diatas jilbab ini adalah jilbab instan dengan pet dan bermodel polos lengkap dengan cadar talinya. Untuk rincian panjang jilbab selutut ini, ukuran panjang bagian depan jilbab kurang lebih 120 dan panjang bagian belakangnya 130an.

Anda berminat memiliki produk jilbab instan dengan panjang selutut ini?

Pemesanan produknya kami layani melalui cp berikut,

ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: