Grosir Gamis Syar’i Baby Doll Plus Cadar Bandana

Gamis Syar’i Baby Doll Abu Muda
Selain menjual grosir gamis syar’i model standar dengan kelengkapan cadar dengan model cadar tali, kali ini kami juga menjual grosir set gamis cadar yang syar’i model baby doll dengan cadar yang bermodel cadar bandana. Produk gamis cadar bandana yang kami jual grosir ini satu setnya terdiri dari gamis muslimah, jilbab panjang sepaha dan cadar bandana.

Pada produk set gamis cadar kali ini seperti judul diatas, terdapat sedikit perbedaan dari segi model gamis muslimahnya. Jika pada produk-produk sebelumnya model gamis muslimahnya polos dengan model A melebar kebawah, maka pada produk set gamis cadar yang kami jual grosir ini pada gamis muslimahnya bermodel baby doll. Lalu bagaimana model gamis baby doll itu? Model gamis baby doll pada produk gamis cadar kami ini di bagian bawah dada terdapat kerut di depan dan belakang, dan ada tambahan variasi di bagian kedua pergelangan tangannya dengan warna yang serasi.

Untuk mendapatkan harga grosir gamis cadar baby doll ini anda cukup melakukan transaksi pembelian sebanyak minimal 3 set gamis saja. Dengan anda membeli set gamis cadar ini sebanyak 3 set maka harga jualnya otomatis akan lebih murah dari harga ecernya. Untuk harga jual lebih murah lagi, maka anda dapat memesan gamis cadar ini dalam jumlah lebih banyak lagi baik melalui penjualan gamis secara langsung maupun pre order. 

Anda berminat memilik produk set gamis cadar bandana model baby doll ini? Mari segera pesan sekrang juga produknya melalui cp kami berikut,

08572083387 (SMS / WA)

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM ]
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: