Dimanakah Akal Pembela LGBT?

Dimanakah Akal Pembela LGBT
Belakangan ini marak berita mengenai LGBT, baik yang pro maupun yang kontra. Mungkin sebagian kita ada yang belum tau apa itu LGBT. LGBT merupakan singkatan dari Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender. Lesbian sudah kita ketahui ini adalah penyimpangan seksual yang menimpa wanita sehingga ia menyukai sesama jenis, begitu juga gay adalah penyimpangan seksual pada pria yang mereka menjadi penyuka sesama jenis. Sedangkan untuk biseksual merupakan sebuah penyimpangan seksual dimana orang yang mengidapnya memiliki keinginan yang sama baik terhadap sesama jenisnya maupun lain jenisnya, atau bisa juga dikatakan orang seperti ini memiliki keinginan seksual tanpa melihat yang ia sukai itu dari sejenis kelaminnnya atau lawannya. Dan untuk transgender dapat dikatakan sebagai orang yang dilahirkan dengan jenis kelamin tertentu namun jenis kelamin itu tidak mencerminkan dirinya secara sempurna, sehingga kita dapati orang-orang dengan penyimpangan ini merubah jenis kelaminnya baik melalui operasi atau yang lainnya.

Mengapa kita sebut LGBT ini sebagai sebuah penyimpangan atau sebuah penyakit? Padahal banyak diluaran sana yang sangat membela dan melindungi LBGT ini, baik dari perundang-undangan, komunitas dan selainnya. Kami sebut ini sebagai penyimpangan karena kami melihat ini dari kacamata agama Islam, dari fitrah, dari akal yang tidak terkontaminasi pemikiran liberal.

Bukankah sudah cukup bagi kita, bahwasannya kisah-kisah orang terdahulu itu sebagai pelajaran. Kita dapati kisah kaum Nabi Luth yang di adzab oleh Allah di dalam al-Qur’an karena pada kaum tersebut memiliki penyimpangan seksual penyuka sesama jenis? Jika anda beriman kepada al-Qur’an maka tentu tidak akan ada pertanyaan akan keabsahan kisah ini. Jika anda masih mempertanyakan keabsahan kisah ini, atau ingin menyelewengkan maknanya, maka tentu orang seperti ini telah bermasalah dalam akidahnya. Mungkin saja diluar ia mengaku Islam namun di dalamnya ia ingin menghancurkan Islam, dan orang-orang seperti ini sudah ada semenjak zaman Nabi dahulu.

Atau ada yang membela LGBT ini dengan alasan HAM (hak asasi manusia). Sekrang coba kita lihat, siapakah yang paling mengerti tentang HAK ASASI MANUSIA? Apakah manusia itu sendiri (yang berpaham liberal) ataukah Pencipta Manusia dan seluruh makhluk? Tentu jika Allah telah melaknat, mengadzab orang-orang terdahulu akibat penyimpangan seksual ini, maka tidak mungkin hal yang serupa merupakan hal asai baginya? Lalu darimana ide maksiat seperti ini menjadi hak asasi? Tentu ini asalnya dari bisikan syaiton. Waliyyadzubillah.

Mari kita perhatikan lagi, bagi pengidap transgender yang merubah jenis kelaminnya. Jika ia mengaku beragama Islam dan qodarullah ia meninggal, maka bagaimana cara melakukan perawatan terhadap jenazahnya? Apakah ia akan di perlakukan sebagaimana jenazah wanita sebagaimana yang telah ia rubah dari jenis kelamin aslinya, ataukah ia di perlakukan sebagaimana jenazah laki-laki padahal jenis kelaminnya telah ia rumah menjadi wanita? Bukankah ini sudah menunjukkan bahwasannya transgender ini adalah sebuah penyimpangan?

Mengenai bisaksual juga, lalu apa faidahnya Allah menciptakan manusia dalam dua jenis yang berbeda jika keinginan seksual boleh kepada siapa saja tanpa pandang jenis kelamin? Adakah dizaman dahulu baik para Nabi, ataupun orang-orang sholeh yang melakukan hal ini? Tentu jika hal ini dibolehkan akan rusak fitroh manusia, akan rusak keturunan manusia.

Di Awal penciptaan manusia Allah ciptakan Adam dan Hawa, dan Allah tidak menciptakan keduanya dari jenis kelamin yang sama. Bukankah ini saja sudah cukup membuktikan bahwasannya fitroh manusia diciptakan yang benar adalah ketertarikannya pada lawan jenis? Nabi kita yang mulia Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam juga semua Istri Beliau adalah seorang Mukminah, tidak ada yang memiliki jenis kelamin yang sama? Lalu jika anda mengaku beragama Islam kemudian anda membela perilaku LGBT ini, apa faidahnya ada memeluk Islam jika syairatnya pun anda abaikan hanya untuk membela pemikiran liberal? Lahaulla wala quwwata illa billah.

Mudah-mudhaan Allah selamatkan kita, keluarga kita dari berbagai macam bencana LGBT ini. Dan mudah-mudahan Allah selamatkan lingkungan kita dari penyakit-penyakit berbahaya ini.

Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dari adzab Allah yang pedih di dunia dan di akhirat akibat penyimpangan ini, atau akibat membiarkan penyimpangan seperti ini. Dan artikel ini kami buat sebagai bentuk pengingkaran kami terhadap maksiat yang berusaha dibela mati-matian oleh kaum liberal atau yang sejenis. Dan hanya kepada Allah kami memohon pertolongan. Wallahu a’lam.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLYUTH

0 komentar: