Gamis Wolfis Baby Doll

Gamis Wolfis Baby Doll
Gamis Wolfis Baby Doll
Selain menjual gamis wolfis dengan model-model yang syar’i satu set dengan jilbab instan dan cadarnya, kami saat ini juga menyediakan gamis wolfis terpisah tanpa jilbab dan cadar. Gamis wolfis ini bermaterial kain dasar sama seperti set gamis wolfis yang lainnya, yaitu terbuat dari kain wolfis grade a dengan sifat kain yang dingin, lembut, jatuh, tidak mencetak ketika dipakai dan insyaa Allah tidak transparan sehingga aman dan nyaman dipakai.

Gamis wolfis yang kami jual terpisah ini dari segi model sedikit berbeda dengan gamis satu set yang lainnya. Gamis kali ini bermodel baby doll dengan di bagian dada menggunakan variasi kancing yang cukup banyak. Sedangkan untuk bagian leher tetap menggunakan model kerah yang rapi dan tidak lepek.

Dari segi warna, gamis wolfis ini berjenis warna yang tidak mencolok dan juga tidak gelap. Warna yang ready stock kali ini ada warna Coklat PNS. Dengan gamis warna ini maka bagi anda yang bekerja sebagai pegawai pemerintahan cocok juga dipakai ketika kerja. Namun hal ini kembali lagi pada seragam di masing-masing tempat kerja.

Untuk ketersediaan stock gamis muslimah wolfis model baby doll saat ini tersedia dalam stock terbatas yaitu 2 pcs saja. Untuk ukuran gamisnya tersedia satu ukuran yaitu masuk dalam ukuran S dengan lebar dada khusus yaitu 94 cm dengan panjang gamis juga ukuran khusus yaitu 125 cm. Gamis wolfis bebay doll dengan ukuran ini sangat cocok dikenakan bagi anda muslimah yang memiliki badan kecil dan tidak terlalu tinggi.

Ukuran normal standar gamis di kami untuk size S adalah lebar dada 100 cm, dan panjang gamis 130 cm. Jika anda memakai gamis size S di kami masih terlalu besar dan terlalu panjang ukurannya, maka anda dapat membeli gamis muslimah baby doll ini. Karena ukuran gamisnya sedikit lebih kecil dan lebih pendek dari ukuran standar dikami.

Dari segi jahitan, gamis ini dibuat dengan kualitas terbaik yang bisa kami berikan untuk anda. Jahitan gamis dibuat lebih rapat, sehingga jahitan lebih kuat, terlihat lebih rapi dan ketika dipakai tidak mudah robek / bolong karena aktifitas yang berlebih.

Bagaimana? Berminat memiliki gamis muslimah syar’i model baby doll dari kain wolfis kami ini? Mari pesan sekarang juga produknya, sebelum kehabisan, mengingat stock produk ini hanya dua potong gamis saja. Untuk info lebih lanjut dan pemesanan gamis wolfisnya, anda dapat menghubungi kami melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: