Gamis Syar’i Babydoll Coklat Vanhouten


Gamis Syar’i Babydoll Coklat Vanhouten
Gamis Syar’i Babydoll Coklat Vanhouten
Selain warna biru dongker yang telah kami share ulasannya pada artikel sebelumnya, saat ini juga tersedia stock gamis syar’i bercadar terbaru model babydoll warna coklat vanhouten. Gamis ini bermodel sama seperti gamis babydoll biru dongker sebelumnya. Gamis model ini berkesan simpel, minimalis, dan lebih syar’i serta nyaman dipakai.  

Dari segi material kain, produk gamis babydoll ini kami buat dari kain wolfis grade a yang memiliki kelebihan kain yang lebih lembut, dingin, warna tidak kusam, dan kain yang tidak kaku. Gamis wolfis ini cukup populer dan banyak diminati muslimah yang sudah terbiasa memakai busana syar’i. Hal ini karena jenis kain ini yang tidak terlalu tebal namun sudah tidak transparan, dan juga ketika dipakai kainnya jatuh namun tidak mencetak tubuh, sehingga gamis wolfis ini walaupun kesannya tertutup namun tetap nyaman dan syar’i dipakai keluar rumah.

Gamis model babydoll kali ini kami buat dengan desain polos tanpa aksen tambahan. Beda gamis babydoll ini dengan gamis model polos lainnya terdapat pada kerut khas di bagian bawah dada gamisnya. Untuk leher, kami menambahkan kerah yang rapi yang terbuat dari isian kain yang berkualitas tidak mudah patah dan tidak lepek. Sedangkan untuk bagian dada gamisnya kami sematkan resleting untuk memudahkan muslimah lepas pakai gamisnya, dan juga lebih busui friendly.

Produk gamis babydoll ini kami jual satu set lengkap dengan jilbab instan polos panjang sepaha menggunakan pet / topi jilbab yang rapi. Di tambah lagi pada produk ini kami berikan cadar tali yang terpisah dari jilbab, sehingga bebas bagi anda untuk memakai dan melepasnya kapan saja dibutuhkan.

Seperti produk gamis muslimah yang lainnya, kami menjual gamis babydoll ini baik ecer maupun grosir. Harga ecer gamis dapat di cek di halaman produk Gamis Syar’i Babydoll ini. Sedangkan untuk harga grosir gamis syar’i nya bisa anda dapatkan dengan hanya membeli 3 set gamis cadarnya. Dan jika anda membeli gamisnya lebih banyak, misalnya satu kodi atau lebih, maka kami akan memberikan potongan harga lagi pada gamisnya sehingga bisa lebih murah lagi.

Berminat belanja gamis cadar syar’i model babydoll warna coklat vanhouten ini? Mari pesan segera produknya sebelum kehabisan stock melalui SMS / WA di 085720833878.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: